Bingung Pilih Zoom, Microsoft Teams, atau Google Meet? Baca Tulisan Ini!

Minggu, 10 Mei 2020 - 19:21 WIB
Hanya ini bukan sesuatu yang menghalangi Anda dari Zoom, perusahaan telah menambahkan lapisan verifikasi termasuk ruang tunggu di mana peserta video baru akan "diputar" dulu sebelum bergabung dengan konferensi video yang sedang berlangsung.

Zoom Meetings, seperti banyak solusi konferensi video lainnya, dirancang khusus untuk bisnis. Itu tidak dibuat untuk penggunaan kasual atau konsumen alias ritel. Dengan kebutuhan saat ini untuk aplikasi konferensi video, maka banyak pengguna mendaftar di aplikasi sebagai platform bisnis tapi masih menggunakannya untuk tindakan kasual dan itu pilihan mereka. Fokus Zoom Meetings telah membuat produk relatif mudah digunakan dibandingkan pesaingnya.

Apa yang Membuat Zoom Menarik?

Ada beberapa alasan yang membuat Zoom menarik. Pertama, sangat mudah digunakan dan kemudian merupakan platform konferensi yang sangat kompetitif.

Ini memberikan semacam kelegaan ketika Anda tahu bahwa platform konferensi video Anda aman dan pemiliknya tidak main-main dengan masalah keamanan. Itulah yang ditawarkan Zoom.

Aplikasi memiliki peningkatan keamanan yang kuat. Dengan merilis Zoom 5.0 baru-baru ini, perusahaan mencapai tonggak sejarah baru yang memungkinkannya mengidentifikasi, menangani, dan meningkatkan kemampuan keamanan dan privasi layanannya secara proaktif.

Zoom 5.0 membawa peningkatan keamanan front-end dan back-end ke alat konferensi video. Yang penting, ini menambahkan dukungan untuk enkripsi ACM 256-bit GCM yang memberikan perlindungan jauh lebih baik untuk data rapat. Aplikasi ini hadir memberi pengguna alat kolaborasi yang solid dan menawarkan berbagai kontrol atas pengalaman video.

Apa yang Anda Tahu tentang Microsoft Teams?

Satu hal yang menarik dari Microsoft Teams adalah "nama". Tentu saja, aplikasi ini dibangun oleh Microsoft yang kuat di industri. Jadi apakah ini alasan kita mempertimbangkannya?

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More