Punya Desain Enggak Biasa, K92 5G Tercatat sebagai Ponsel 5G Termurah LG

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 04:26 WIB
LG K92 5G mendapatkan layar FullVision yang sangat luas, 6,7 inci. Layar menawarkan resolusi Full-HD + dan menggunakan bezel tipis yang dipadukan dengan teknologi punch-hole untuk kamera selfie. Foto/Ist
SEOUL - LG mulai kembali bergairah bermain di pasar smartphone dunia. Merek Korea itu juga mencatat kesuksesan di AS dengan seri smartphone harga murah dan LG Velvet 5G premium.

Sekarang, perusahaan berharap untuk menjembatani kesenjangan antara penawaran tersebut dengan ponsel baru yang dijuluki LG K92 5G.

LG K92 5G Punya 4 Kamera Belakang, 1 Kamera Selfie

Perangkat yang dimaksud menawarkan desain yang agak tidak biasa. LG telah memilih lapisan dua warna untuk panel belakang dengan bagian bawah digunakan untuk LG dan logo operator masing-masing.





Setengah bagian atas, di sisi lain, adalah rumah bagi sistem kamera quadruple mewah yang terdiri dari kamera utama 64 MP lengkap dengan aperture f/1.78 dan penembak sudut ultra lebar 5 MP dengan 115 derajat bidang pandang.

Dua kamera lainnya sedikit kurang mengesankan. Mereka mengemas resolusi 2 MP dan menawarkan kedalaman dan kemampuan makro, memungkinkan untuk potret yang lebih baik dan bidikan close-up.

Terakhir dalam daftar fitur kamera adalah lampu kilat LED besar, yang cukup sulit untuk dilewatkan, dan kamera selfie 16 MP.

Layar besar, 5G, dan ROM Luas
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More