Keamanan Siber Jadi Prioritas, Hypernet Technologies Perkenalkan Layanan Terbaru Defend IT360

Kamis, 02 Mei 2024 - 18:45 WIB
loading...
Keamanan Siber Jadi Prioritas, Hypernet Technologies Perkenalkan Layanan Terbaru Defend IT360
Hypernet Technologies selaku penyedia layanan terkelola terkemuka di bawah naungan PT XL Axiata Tbk, memperkenalkan Defend IT360. (Foto: dok Hypernet Technologies)
A A A
JAKARTA – Hypernet Technologies selaku penyedia layanan terkelola (managed services provider/MSP) terkemuka di bawah naungan PT XL Axiata Tbk, memperkenalkan Defend IT360 sebagai layanan keamanan siber menyeluruh yang dirancang untuk memberikan perlindungan lengkap dan memastikan informasi sensitif perusahaan tetap aman. Defend IT360 diperkenalkan di sela-sela acara halalbihalal dengan rekan media.

Hal ini sejalan dengan temuan survei internal Hypernet Technologies yang menunjukkan bahwa mayoritas perusahaan pelanggan (44 persen) akan berfokus kepada keamanan siber sebagai prioritas teknologi informasi (TI) dalam lingkungan bisnisnya. Kemudian, data internal Hypernet Technologies juga menunjukkan bahwa Indonesia mengalami sebanyak 685 juta serangan siber pada semester II tahun 2023 dengan 41,14 persen di antaranya memiliki motif bisnis atau mencari keuntungan.

Keamanan Siber Jadi Prioritas, Hypernet Technologies Perkenalkan Layanan Terbaru Defend IT360

(Foto: dok Hypernet)

VP Technology of Defend IT360Willy Kurniawan mengatakan, hadirnya Defend IT360 menjadi bukti bahwaHypernet Technologies paham akan keamanan siber.

“Defend IT360 yang merupakan layanan terbaru yang berfokus sepenuhnya terhadap keamanan siber di kalangan perusahaan, menjadi bukti bahwa Hypernet Technologies paham betul akan keamanan siber sebagai kebutuhan utama di industri,” ujarnya.

Pihaknya berharap,Defend IT360 dapat menjadi pemberdaya keamanan siber yang dipercaya pelaku usaha.

“Kami berharap Defend IT360 dapat hadir sebagai pemberdaya keamanan siber yang dipercaya oleh pelaku usaha dari berbagai kalangan, baik UMKM, korporasi, hingga tingkat pemerintah,” ucap Willy.

CEO Hypernet TechnologiesSudianto Oei mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen menyediakan solusi, layanan, dan sumber daya TI untuk pelaku usaha.

“Di Hypernet Technologies, kami terus berkomitmen untuk menyediakan solusi, layanan, hingga sumber daya TI termutakhir bagi pelaku usaha agar mereka bisa fokus penuh untuk meningkatkan bisnisnya masing-masing. Defend IT360 menjadi cerminan tekad kami untuk menyediakan solusi-solusi keamanan siber yang dibutuhkan industri,” kata Sudianto Oei.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4928 seconds (0.1#10.140)