Trik iPhone yang Membuat Anda Merasa Ketinggalan Zaman

Jum'at, 03 Mei 2024 - 11:11 WIB
loading...
Trik iPhone yang Membuat Anda Merasa Ketinggalan Zaman
Trik terbaru iPhone. FOTO/ DAILY
A A A
Pernahkah Anda merasa ketinggalan zaman dengan iPhone Anda? Video TikTok viral yang menunjukkan 'trik' iPhone yang luar biasa ini mungkin membuat Anda merasa demikian.



Video tersebut, dibagikan oleh pengguna TikTok bernama @appledsign (yang menyebut dirinya sebagai 'Pakar Apple'), memamerkan beberapa trik iPhone yang jarang diketahui yang dapat membuat Anda terlihat seperti ninja iPhone.

Salah satu trik yang paling mengesankan adalah cara menggunakan trackpad tersembunyi di keyboard. Cukup tekan dan tahan tombol spasi, dan keyboard Anda akan berubah menjadi trackpad, memungkinkan Anda menggerakkan kursor dengan mudah dan presisi.

Trik lain yang berguna adalah cara mematikan semua aplikasi yang berjalan di latar belakang sekaligus. Geser ke atas dari bagian bawah layar, tahan jari Anda pada pratinjau aplikasi, lalu geser ke atas untuk menutupnya. Ini adalah cara yang bagus untuk menghemat baterai dan meningkatkan kinerja.

Video ini penuh dengan permata tersembunyi lainnya, seperti cara mengubah teks menjadi ucapan, menerjemahkan bahasa, dan menggunakan iPhone Anda sebagai level air.

Jika Anda ingin menguasai iPhone Anda dan mempelajari beberapa trik baru yang mengagumkan, pastikan untuk menonton video TikTok ini. Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang dapat dilakukan iPhone Anda!

Berikut adalah beberapa trik iPhone lain yang ditampilkan dalam video seperti dilansir Unilad:

Cara cepat mengambil screenshot seluruh halaman web
Cara merekam layar iPhone Anda
Cara menambahkan widget ke layar Beranda Anda
Cara menyesuaikan Pusat Kontrol Anda
Cara menggunakan Siri untuk mengontrol iPhone Anda
Trik-trik ini hanyalah sedikit contoh dari apa yang dapat dilakukan iPhone Anda. Dengan sedikit penjelajahan, Anda dapat menemukan lebih banyak lagi peretasan dan fitur tersembunyi yang akan membuat hidup Anda lebih mudah dan menyenangkan.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)