EMUI 11 Membuat Huawei Mate 40 Series Makin Cerdas

Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:46 WIB
Fitur Keamanan dan Perlindungan Privasi yang Komprehensif

Privasi dan keamanan selalu menjadi fokus utama EMUI. Saat mengembangkan sistem keamanan EMUI, Huawei mematuhi prinsip perlindungan privasinya yaitu tanpa gangguan, tanpa pelacakan, dan tanpa pemaparan, memberi pengguna kesadaran dan kendali penuh atas data pribadi mereka. Pada Huawei Mate 40 Series, EMUI 11 memberi pengguna peningkatan lebih lanjut pada keamanan dan perlindungan privasi.

Foto yang diambil dengan smartphone berisi informasi pribadi seperti lokasi dan waktu pengambilan foto, perangkat saat pengambilan, dan lainnya. Saat berbagi foto, informasi sensitif ini juga dapat dibagikan di samping gambar aslinya. Dengan EMUI 11, pengguna Mate 40 Series dapat memastikan bahwa informasi pribadi mereka dihapus sebelum gambar dikirim ke orang lain melalui Huawei Share.

AI Private View membantu menjaga percakapan dan korespondensi tetap pribadi bahkan saat pengguna berada di ruang yang padat seperti di kereta atau di lift. Saat diaktifkan, fitur ini menggunakan pengenalan wajah untuk mengidentifikasi apakah pengguna adalah pemilik perangkat. Konten pemberitahuan secara otomatis disembunyikan jika mendeteksi seseorang yang bukan pemilik perangkat atau beberapa orang yang sedang melihat layar.



Ponsel pintar terkadang menerima pesan saat diproyeksikan ke layar yang lebih besar untuk melihat presentasi atau video. EMUI 11 sepenuhnya menghargai kebutuhan privasi dalam skenario ini dan memastikan bahwa panggilan masuk dan pemberitahuan pesan tidak akan muncul pada tampilan layar, baik untuk presentasi tanpa gangguan dan untuk melindungi privasi pengguna.

Pengalaman Tetap Terjaga, Meski Setelah 36 Bulan Pemakaian

EMUI secara konsisten memberikan kinerja yang mulus dan pengalaman bermain game berkualitas tinggi melalui inovasi seperti Extendable Read-Only File System, GPU Turbo dan Deterministic Latency Engine, dan EMUI 11 meningkatkan pengalaman pengguna lebih jauh.

Kirin 9000 yang bertenaga melepaskan potensi penuh EMUI 11, memastikan Mate 40 Pro pengalaman yang lancar setelah 36 bulan, dan menghadirkan efisiensi daya yang lebih besar saat menjalankan game pada frekuensi gambar tinggi. Beralih antar aplikasi yang sering digunakan yang berjalan di latar depan dan latar belakang juga lebih mulus, membutuhkan lebih sedikit peluncuran ulang aplikasi.

Menurut simulasi yang dilakukan di laboratorium uji yang dijalankan oleh koneksi, sebuah publikasi Jerman yang dihormati dengan fokus pada peninjauan produk dan layanan telekomunikasi, Huawei Mate 40 Pro hanya mencatat penurunan 2,5% dalam kinerja keseluruhan setelah 36 bulan penggunaan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More