EMUI 11 Membuat Huawei Mate 40 Series Makin Cerdas

Selasa, 27 Oktober 2020 - 22:46 WIB
Air swipe sekarang dapat digunakan untuk menggeser dan membalik halaman di ebook, berita, musik, galeri gambar, dan aplikasi video.

Gerakan menekan memungkinkan pengguna menerima panggilan masuk dan mengontrol pemutaran media, dan gesekan vertikal dapat digunakan untuk menyesuaikan volume saat mendengarkan musik. Selain itu, volume nada dering panggilan masuk secara otomatis diturunkan saat pengguna melihat layar. Kemampuan ini menawarkan lebih banyak pilihan kepada pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat daripada kontrol fisik saja.



Multiscreen Collaboration sekarang mendukung pembukaan beberapa floating windows bersamaan produktivitas sehari-hari ditingkatkan dengan Multi-screen Collaboration. Ini memungkinkan pengoperasian lintas-perangkat yang mulus antara smartphone dan PC.

Dengan EMUI 11, Mate 40 Series menerapkan kenyamanan interaksi multijendela smartphone ke Multiscreen Collaboration, sehingga memungkinkan untuk membuka tiga aplikasi smartphone yang berbeda pada PC yang terhubung. Dengan dukungan multitasking yang ditingkatkan ini, pengguna bebas mencatat pengingat di Huawei Notepad sambil menonton kursus online dan mengirim pesan teks pada saat yang bersamaan.

Peningkatan yang dilakukan pada Smart Multi-Window memungkinkan EMUI 11 untuk mendukung banyak jendela secara bersamaan di smartphone Anda, menawarkan opsi bagi pengguna untuk menyesuaikan pengalaman mereka dengan preferensi mereka dan memaksimalkan produktivitas. Pengguna dapat menonton video, sambil menjelajahi halaman web di jendela mengambang, tanpa perlu keluar dari video atau meninggalkan antarmuka saat ini.

Ukuran jendela apung dapat disesuaikan dan dapat dipindah-pindah pada layar, menawarkan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi kepada pengguna.

EMUI 11 juga memperkenalkan Email Conversation Mode yang baru, yang mengubah utas email tradisional menjadi percakapan. Fitur ini menyembunyikan bagian yang tidak perlu dari email konvensional –seperti penutupan yang panjang- dari pandangan dan menempatkan fokus pada percakapan, memungkinkan pengguna untuk membaca email dengan cepat seperti yang mereka lakukan dengan pesan, atau dengan mudah membalas dengan teks dan file.



MeeTime kini tersedia di 12 negara di luar China daratan, termasuk Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, Afrika Selatan, Arab Saudi, Jerman, Italia, Prancis, Spanyol, dan Polandia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More