Cari TWS Terbaik? Ini Beda Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds+

Kamis, 08 Oktober 2020 - 08:35 WIB
Adapun charging box Galaxy Buds+ yang berbentuk kapsul itu sebenarnya sudah cukup ringkas dan kokoh. Hanya saja, cukup mudah tergores sehingga pemakaiannya harus hati-hati. Jika disuruh memilih, jelas Galaxy Buds Live lebih nyaman dan lebih ringkas kendati beratnya relatif sama.

Kontrol Sentuh



Baik Galaxy Buds Live maupun Galaxy Buds+ adalah salah satu TWS terbaik dan paling premium yang ada di pasaran saat ini. Karena itu fiturnya pun lengkap. Masing-masing sudah dibekali kontrol sentuh.

Misalnya sentuh sekali untuk pause atau sentuh dua kali untuk mengganti lagu. Hanya saja, terkadang Galaxy Buds+ sedikit terlalu sensitif. Adapun Galaxy Buds Live tidak hanya punya ruang sentuh lebih besar dan lebih nyaman, juga ada menu kustomisasi untuk sentuhan panjang. Kita bisa mengaktifkan Spotify atau Bixby.

BACA JUGA :Empat Alasan Meminang Samsung Galaxy Buds+, TWS untuk Pekerja Mobile

Kualitas Audio

Menurut saya Galaxy Buds Live justru punya kualitas audio lebih baik dibanding Galaxy Buds+. Bass-nya sedikit lebih nendang. Treble dan suara vokalnya juga jernih. Terasa sekali ketika mendengarkan lagu-lagu akustik.

ANC

Active Noise Cancellation (ANC) di Galaxy Buds Live menjadi fitur vital di TWS karena kebutuhannya seperti itu. Di rumah saat rapat di Zoom, di transportasi umum, hingga di kafe, ANC akan menjaga penggunanya dari distraksi. Sehingga bisa tetap foku dan konsentrasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More