Huawei Hadirkan FreeBuds 5, TWS Estetik dengan Kualitas Audio Papan Atas

Rabu, 05 Juli 2023 - 15:29 WIB
loading...
Huawei Hadirkan FreeBuds 5, TWS Estetik dengan Kualitas Audio Papan Atas
Huawei Device Indonesia menghadirkan generasi terbaru produk True Wireless Stereo (TWS) FreeBuds 5 dengan desain estetik dan kualitas audio papan atas. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei Device Indonesia menghadirkan generasi terbaru produk True Wireless Stereo (TWS) FreeBuds 5 dengan desain estetik dan kualitas audio papan atas. Huawei FreeBuds 5 dilengkapi sistem akustik super jernih dan bass menggelegar bersertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless .

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan Huawei FreeBuds 5 dibekali beragam keunggulan yang membuatnya jauh berbeda dengan generasi-generasi pendahulunya, terutama pada kualitas audio yang telah ditingkatkan. Berbagai kecanggihan yang ditawarkan memberikan kemudahan dan kenyamanan pengguna menikmati pengalaman audio mengagumkan di mana saja dan kapan saja.

“Dengan menghadirkan Huawei FreeBuds 5, kami menawarkan TWS dengan desain yang unik serta kualitas suara papan atas. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan TWS bagi masyarakat Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Rabu (5/7/2023).



Huawei FreeBuds 5 sudah mendukung audio L2HC dan LDAC Codecs yang membuat pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih fokus dan intens saat mendengarkan musik atau skenario lainnya. TWS terbaru dari Huawei ini juga hadir dengan fitur smart connection dan smart experience yang memberikan kemudahan dan interaktif dalam mengoperasikan TWS ini.

Huawei FreeBuds 5 hadir dengan desain open-fit yang nyaman di telinga, ramping serta melengkung seperti tetesan air yang menyesuaikan dengan daun telinga. Desain unik ini dilengkapi dengan pengisi daya yang menyerupai kotak perhiasan, dengan desain mewah dan permukaan yang terasa halus saat disentuh.
Huawei Hadirkan FreeBuds 5, TWS Estetik dengan Kualitas Audio Papan Atas


Huawei FreeBuds 5 hadir dengan dua opsi warna cantik, yaitu silver frost dan coral orange yang dapat menunjang penampilan pengguna. Huawei FreeBuds 5 sudah bisa didapatkan eksklusif secara online dengan harga spesial Rp1.699.000 (dari harga asli Rp1.999.000) di periode first sale mulai 3 Juli hingga 9 Juli 2023 dengan stok terbatas hanya 1000 unit.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)