Cari TWS Terbaik? Ini Beda Galaxy Buds Live dan Galaxy Buds+

Kamis, 08 Oktober 2020 - 08:35 WIB
PerbedaanGalaxy Buds Live Galaxy Buds Plus
HargaRp2.599.000Rp1.499.000
WarnaMystic White, Mystic Black, Mystic CopperWhite, Black, Red, Blue, Cloud Blue
Baterai Hingga 8 jam (29 jam dengan case) Hingga 11 jam (22 jam dengan case)
Ukuran0.64 x 1 x 0.58 inci0.7 x 0.9 x 0.8 inci
KetahananIPX 2IPX 2
Kompatibilitas Android, iOSAndroid, iOS


Canal Vs Open



Canal-type earbuds yang sehingga dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada pengguna untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama.

Desain kanal di Galaxy Buds+ yang rilis awal 2020 mengedepankan kualitas suara. Karena letak speaker masuk dan menutup lubang telinga. Sayangnya, saya tidak betah menggunakan Galaxy Buds+ lebih dari satu jam. Telinga terasa pegal.

Sedangkan karakter terbuka di Galaxy Buds Live membuatnya lebih nyaman dipakai dalam waktu lama. Sehingga cocok untuk mendengar musik sambil bekerja, bingewatching di Netflix, hingga menyaksikan webinar selama lebih dari dua jam.

Open-type earbuds diselipkan di tragus pada bagian telinga luar. Sehingga ada sirkulasi udara dan posisinya tidak menekan kanal telinga. Dan setiap memegang Galaxy Buds Live saya selalu tersenyum karena teringat permen jelly bean kesukaan saya.

Charging Box



Terus terang saya lebih suka charging box milik Galaxy Buds Live yang lebih ringkas dan mudah diselipkan di dalam slingbag. Klaim Samsung, 20 persen bahan case tersebut berasal dari bahan daur ulang. Warnanya juga lebih glossy. Dan mungkin lebih cocok untuk kaum hawa. Lihat saja bentuknya yang seperti kotak perhiasan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More