Ingin Punya Kantor Tapi Budget Terbatas? Office99 Punya Solusinya!

Rabu, 07 Oktober 2020 - 11:52 WIB
Hubungi Office99 Sekarang Juga Untuk Dapatkan Deal Terbaik

Office99 sendiri berletak di area yang sangat strategis seperti BSD Serpong dan Jakarta Barat. Jika anda memang sangat tertarik untuk mendapatkan penawaran maka bisa langsung datang ke kantor di cabang yang terdekat dengan lokasi anda atau juga bisa membuat janji temu dengan Sales Marketing Office99 terlebih dahulu. Posisi Jakarta Barat dan BSD Serpong akan menjadi prioritas utama dari mereka.

Penawaran VO yang bisa dilengkapi dengan pengukuhan PKP murah dan terpercaya, anda juga bisa melakukan kombinasi dengan penawaran lain. Misalnya jika anda baru ingin membangun sebuah perusahaan, maka pihak Office99 siap untuk membantu proses penyediaan akta pendirian perusahaan melalui paket Pembuatan PT dan CV dan bisa dikombinasikan langsung dengan layanan fitu r Kantor Virtual atau Private Office jika anda menginginkan kantor berupa fisik.

Namun tidak menutup kemungkinan bagi anda yang berada pada area Jakarta lainnya atau disekitarnya untuk bisa membuat janji temu. Pastinya harus melalui prosedur yang tepat, yaitu dengan menghubungi langsung pihak Office99 melalui jalur telepon atau datang ke alamat langsung.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More