Ingin Punya Kantor Tapi Budget Terbatas? Office99 Punya Solusinya!

Rabu, 07 Oktober 2020 - 11:52 WIB
loading...
Ingin Punya Kantor Tapi Budget Terbatas? Office99 Punya Solusinya!
Ilustrasi suasan kerja di dalam gedung perkantoran. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sudah punya usaha berkembang, namun masih belum memiliki fasilitas kantor yang memadai? Hal tersebut biasanya disebabkan oleh biaya maintenance kantor yang terlalu tinggi. Alih-alih membenahi dan maintenance kebersihan kantor, pengeluaran tersebut berpotensi menyedot anggaran untuk biaya gaji karyawan hingga biaya bulanan lain-lainnya.

BACA JUGA - Jam Tangan Misterius Kurt Cobain yang Tak Banyak Orang Tahu

Kehadiran kantor bagi sebuah perusahaan merupakan salah satu factor yang cukup penting. Karena dengan adanya kantor maka perusahaan tersebut akan dianggap sebagai sebuah badan usaha yang memiliki potensi dan peluang untuk semakin besar. Maka dari itu tidak salah jika banyak sekali perusahaan yang berusaha untuk memiliki kantor walaupun harus melakukan sewa.

Dewasa ini sudah banyak sekali solusinya bagi anda yang memang ingin perusahaannya tetap terdaftar berada pada area perkantoran yang bergengsi, namun tidak perlu mengeluarkan biaya sewa yang terlalu mahal. Solusinya yaitu dengan menggunakan fitur Virtual Office . Layanan ini bisa anda temukan dari pihak penyedia jasa seperti Office99.

BACA JUGA - Cara Cek BLT Gaji di Bawah Rp5 Juta Lewat WhatsApp dan SMS

Apa sih yang dimaksudkan dengan Virtual Office? VO adalah sebuah tempat ( kantor ) berbentuk virtual tanpa memiliki fisik. Walaupun tidak memiliki fisik biasanya kantor virtual ini akan ditempatkan pada area perkantoran yang sangat bergengsi contohnya seperti di daerah Sudirman dan sekitarnya. Walaupun tidak memiliki fisik akan tetapi alamat yang digunakan tetap legal dan keberadaan dari kantor ini juga dianggap legal.

Dan jangan lupa untuk segera menghubungi Office99 dan dapatkan penawaran terbaik sekarang juga. Karena saat ini sudah banyak sekali pihak badan usaha yang ingin mendapatkan layanan virtual office beserta kelengkapan lainnya seperti private office dan lainnya. Dengan menghubungi Office99 sekarang juga anda bias mendapatkan harga terbaik dari mereka yang pastinya sangat bersahabat untuk keuangan perusahaan anda.

Pahami Fitur Virtual Office Dari Office99

Selain menawarkan jasa Virtual Office, Office99 sejatinya masih memiliki penawaran lainnya. Namun apa yang membuat penawaran VO dari Office99 berbeda dengan lainnya? Salah satu perusahaan penyedia jasa VO ini memiliki paket untuk kantor virtual yang sangat menggiurkan. Dengan paket yang cukup lengkap, namun bukan berarti anda sebagai klien akan mengeluarkan uang banyak. Namun paket yang mereka tawarkan sangatlah fleksibel dan ekonomis.

Mungkin banyak yang bertanya, bukankah biaya bulanan untuk kantor virtual akan lebih besar dari biaya bulanan untuk tagihan listrik dan air? Tentu saja tidak. Jika anda coba membandingkan biaya sewa virtual office, maka bisa dipastikan biaya tersebut akan lebih sedikit daripada anda harus mengeluarkan uang untuk menyewa kantor hingga membayar tagihan telepon, air dan listrik. Dari perhitungan yang dilakukan secara cepat maka kemungkinan besar anda akan memangkas biaya tersebut hingga 80% dengan memiliki kantor virtual.

Yang artinya anda tidak perlu pusing lagi dengan tagihan telepon, tagihan air dan listrik, hingga tagihan biaya sewa gedung yang biasanya akan sedikit tinggi. Biaya-biaya tersebut bisa anda alokasikan ke dalam biaya sewa VO yang lebih efisien dan menghemat uang tersebut untuk masuk ke dalam kas perusahaan, atau membangun lingkungan karyawan yang lebih sejahtera dengan memberikan upah sedikit lebih banyak.

Cara ini dianggap begitu efektif, terutama di saat-saat seperti ini. Dimana yang seperti kita ketahui bersama bahwa sekarang merupakan waktu yang paling sulit bagi Indonesia dan dunia, dengan pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung. Bahkan roda perputaran ekonomi Indonesia yang dianggap sudah sangat baik dan dianggap sebagai negara maju, saat ini tengah terhambat karena dampak dari pandemi.

Situasi di kantor pada era New Normal saat ini juga dianggap masih belum terlalu kondusif. Maka dari itu fitur sewa Virtual Office seperti yang ditawarkan oleh Office99 bisa menjadi solusi yang tepat sasaran bagi para pelaku bisnis di Indonesia. Terutama di wilayah Ibukota DKI Jakarta, dimana ada begitu banyak kantor-kantor dari perusahaan yang sudah sangat berkembang namun kegiatan bisnis dan usaha mereka saat ini tengah terhambat karena keputusan Pemerintah untuk melakukan Physical Distancing.

Maka dari itu bagi anda pelaku bisnis pemula atau yang sudah memiliki perusahaan yang tengah berhenti maka harus mempertimbangkan dengan baik salah satu solusi ini dan mencoba menghubungi pihak Office99 yang siap untuk menawarkan paket kerja terbaik untuk anda dan perusahaan.

Lalu apa saja yang bisa didapatkan dari penawaran VO Office99? Ini adalah beberapa layanan yang bisa anda manfaatkan dengan fitur Kantor Virtual Office99:

1. Surat Keterangan Domisili Perusahaan di alamat yang bergengsi.
2. Denah lokasi perusahaan berada.
3. Penggunaan meeting room dan ruang kerja untuk jangka waktu tertentu sesuai dengan kontrak.
4. Nomor telepon kantor dengan kode area Jakarta.
5. Mail Box pribadi untuk pengiriman surat/dokumen/paket.
6. Layanan Front Office mandiri (termasuk penerimaan telepon)

Tidak Hanya VO, Ini Fitur Menarik Lainnya Dari Office99

Tidak hanya sebatas pada layanan Virtual Office, Office99 pun juga menawarkan kepada anda jasa untuk pembuatan PT dan CV. Khusus bagi para pelaku bisnis pemula yang baru saja ingin membangun kegiatan usaha, paket yang ditawarkan ini akan sangat cocok untuk anda. Selain itu juga bisa dikombinasikan dengan penggunaan virtual office. Jadi anda tidak perlu repot dan bingung untuk mencari ruang kerja kantor karena dengan layanan ini kalian bisa mempekerjakan karyawan dirumah namun kegiatan usaha akan tetap berjalan dengan baik.

Untuk pembuatan PT dan CV pun akan sangat dibantu oleh pihak Office99. Anda hanya perlu mempersiapkan beberapa kelengkapan dokumen seperti dibawah ini:

- Fotokopi KTP Direktur
- Fotokopi KK Direktur
- Fotokopi NPWP Direktur
- Surat Pengajuan Pengukuhan Perusahaan

Syarat tersebut wajib untuk dipenuhi, dan pihak Office99 akan menggunakan dokumen tersebut untuk mengurus izin usaha anda entah itu PT maupun CV. Namun harus lebih diperhatikan, jika posisi Direktur yang akan memegang peranan penting dalam perusahaan merupakan Warga Negara Asing, maka anda wajib untuk menyertakan fotokopi KITAS atau KITAP dan juga fotokopi Paspor dari Direktur.

Sedangkan untuk jasa yang diberikan oleh Office99 untuk pembangunan PT dan CV adalah sebagai berikut:

- Pemeriksaan nama perusahaan (menghindari duplikasi, disarankan memberikan dua nama alternatif)
- Pembuatan Akta Perusahaan di Notaris
- Pengesahan Akta Perusahaan melalui Notaris
- SK persetujuan dari KEMENHUKAM
- Pendaftaran ke KPP area setempat untuk mendapatkan NPWP
- SIUP
- NIB
- Pembukaan Nomor Rekening Perusahaan di Bank BCA

Dengan paket yang sangat lengkap seperti diatas, memang sudah cukup meyakinkan bahwa pihak Office99 sungguh-sungguh dalam menawarkan jasa mereka. Dan janji yang diberikan juga tidak main-main, dengan keteguhan anda untuk membangun perusahaan maka mereka siap membantu hingga tuntas untuk mendapatkan hasil maksimal dalam pengajuan pengukuhan perusahaan anda.

Hubungi Office99 Sekarang Juga Untuk Dapatkan Deal Terbaik

Office99 sendiri berletak di area yang sangat strategis seperti BSD Serpong dan Jakarta Barat. Jika anda memang sangat tertarik untuk mendapatkan penawaran maka bisa langsung datang ke kantor di cabang yang terdekat dengan lokasi anda atau juga bisa membuat janji temu dengan Sales Marketing Office99 terlebih dahulu. Posisi Jakarta Barat dan BSD Serpong akan menjadi prioritas utama dari mereka.

Penawaran VO yang bisa dilengkapi dengan pengukuhan PKP murah dan terpercaya, anda juga bisa melakukan kombinasi dengan penawaran lain. Misalnya jika anda baru ingin membangun sebuah perusahaan, maka pihak Office99 siap untuk membantu proses penyediaan akta pendirian perusahaan melalui paket Pembuatan PT dan CV dan bisa dikombinasikan langsung dengan layanan fitu r Kantor Virtual atau Private Office jika anda menginginkan kantor berupa fisik.

Namun tidak menutup kemungkinan bagi anda yang berada pada area Jakarta lainnya atau disekitarnya untuk bisa membuat janji temu. Pastinya harus melalui prosedur yang tepat, yaitu dengan menghubungi langsung pihak Office99 melalui jalur telepon atau datang ke alamat langsung.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)