Ingin Punya Kantor Tapi Budget Terbatas? Office99 Punya Solusinya!

Rabu, 07 Oktober 2020 - 11:52 WIB
5. Mail Box pribadi untuk pengiriman surat/dokumen/paket.

6. Layanan Front Office mandiri (termasuk penerimaan telepon)

Tidak Hanya VO, Ini Fitur Menarik Lainnya Dari Office99

Tidak hanya sebatas pada layanan Virtual Office, Office99 pun juga menawarkan kepada anda jasa untuk pembuatan PT dan CV. Khusus bagi para pelaku bisnis pemula yang baru saja ingin membangun kegiatan usaha, paket yang ditawarkan ini akan sangat cocok untuk anda. Selain itu juga bisa dikombinasikan dengan penggunaan virtual office. Jadi anda tidak perlu repot dan bingung untuk mencari ruang kerja kantor karena dengan layanan ini kalian bisa mempekerjakan karyawan dirumah namun kegiatan usaha akan tetap berjalan dengan baik.

Untuk pembuatan PT dan CV pun akan sangat dibantu oleh pihak Office99. Anda hanya perlu mempersiapkan beberapa kelengkapan dokumen seperti dibawah ini:

- Fotokopi KTP Direktur

- Fotokopi KK Direktur

- Fotokopi NPWP Direktur

- Surat Pengajuan Pengukuhan Perusahaan

Syarat tersebut wajib untuk dipenuhi, dan pihak Office99 akan menggunakan dokumen tersebut untuk mengurus izin usaha anda entah itu PT maupun CV. Namun harus lebih diperhatikan, jika posisi Direktur yang akan memegang peranan penting dalam perusahaan merupakan Warga Negara Asing, maka anda wajib untuk menyertakan fotokopi KITAS atau KITAP dan juga fotokopi Paspor dari Direktur.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More