Segera Hadir! HUAWEI WATCH GT 5 Series, Smartwatch dengan Desain Mewah dan Fitur Kesehatan & Olahraga Level PRO

Rabu, 25 September 2024 - 14:30 WIB


Nikmati sederet keuntungan pada periode first sale seri HUAWEI WATCH GT 5, mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024, salah satunya gratis HUAWEI FreeBuds 5i (Foto: Dok Huawei)

HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH GT 5 akan tersedia secara online di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia x TikTok Shop, Blibli, Lazada.a, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Pelanggan juga dapat mendapatkan seri HUAWEI WATCH GT 5 di toko offline terdekat seperti HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, digiplus, dan partner penjualan lainnya.

Jangan lewatkan periode first sale seri HUAWEI WATCH GT 5, mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024 dan nikmati sederet keuntungan untuk pelanggan setia Huawei!

HUAWEI WATCH GT 5 Series: Perpaduan Desain Klasik dengan Fitur Kesehatan untuk Menunjang Gaya Hidup Aktif

Bagi Anda pecinta olahraga seperti golf dan diving, sebuah smartwatch dituntut memiliki durabilitas tinggi dan kesesuaian fitur yang dibutuhkan. HUAWEI WATCH GT 5 Pro menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan sederet fitur keren yang akan memastikan pengalaman golf atau diving akan semakin optimal. Penasaran dengan fitur unggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH GT 5 Pro dalam mendukung olahraga yang sedang tren tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Material premium dan desain mewah untuk jadikan penampilan semakin memukau

Untuk semakin mendukung gaya hidup aktif penggunanya, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga dirancang dengan material premium seperti layar 1,43” AMOLED Display yang terbuat dari sapphire glass yang tahan goresan. Untuk ukuran 46mm dirancang dengan balutan material titanium alloy aerospace-grade yang kokoh serta ringan, dengan tingkat daya tahan dan ketahanan gores yang ditingkatkan hingga 200% sehingga aman saat digunakan berolahraga bahkan olahraga ekstrim sekalipun. Untuk pilihan 46 mm akan menghadirkan pilihan strap hitam dan abu-abu dengan tali stainless steel.

Untuk ukuran 42 mm yang elegan, menggunakan material nano-microcrystalline ceramic yang dikalsinasi pada suhu 1500°C selama 7 hari yang digabungkan dengan titanium alloy yang membuatnya sangat kuat. Untuk ukuran 42 mm, akan hadir dalam pilihan warna putih dari material ceramic dengan gold leaf pattern yang cantik dan pilihan white leather strap yang memukau.

Seri HUAWEI WATCH GT 5 dirancang dengan desain geometric aesthetic klasik yang akan menjadikan siapapun terlihat semakin memukau saat mengenakannya. Hadir dengan pilihan 46 mm dan 41 mm, smartwatch ini juga terlihat kokoh berkat adanya kaca metal dan pelindung bezel yang memberikan ketahanan tinggi saat digunakan untuk berolahraga.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More