Segera Hadir! HUAWEI WATCH GT 5 Series, Smartwatch dengan Desain Mewah dan Fitur Kesehatan & Olahraga Level PRO

Rabu, 25 September 2024 - 14:30 WIB
HUAWEI WATCH GT 5 juga tampil lebih berkesan dengan beragam pilihan warna strap kekinian, untuk varian 46mm hadir dengan pilihan warna biru, brown leather, dan black. Sementara untuk varian 41mm akan hadir dengan pilihan warna brown leather dan white leather serta layar dengan kemampuan menampilkan lebih dari 10.000 watch faces yang playful.

2. Fitur Olahraga Level PRO, mulai dari golf, trail running, sampai free diving hingga 40 meter

HUAWEI WATCH GT 5 Pro memberikan fitur olahraga baru yang menarik bagi mereka yang aktif dan suka mencoba hal-hal baru yang menantang. Bagi mereka yang aktif di olahraga golf, HUAWEI WATCH GT 5 Pro menyediakan mode driving untuk para pemula, yang membantu pengguna untuk mengukur swing tempo, kecepatan swing, backswing, dan downswing yang membantu pengguna untuk memperbaiki pukulan-pukulan berikutnya. Selain itu, jam tangan pintar ini juga memiliki fitur demo bagi para pemula yang memperlihatkan cara memegang stick golf dan posisi ayunan (swing) yang benar.

Untuk mode professional, HUAWEI WATCH GT 5 Pro mendukung fitur 3D Golf course maps yang menyediakan lebih dari 15.000 peta lapangan golf di seluruh dunia dan 157 peta lapangan golf di Indonesia yang dapat diunduh dan disinkronisasi secara langsung melalui aplikasi HUAWEI Health.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga mampu memberikan data pengukuran jarak (distance) ke hole, dan mampu memberikan data jarak tersebut secara real time saat kita bergerak. Adapula indikator untuk melihat posisi lubang (green direction), info kecepatan dan arah angin (wind speed & direction), sampai dengan data terkait tinggi atau rendahnya permukaan lapangan golf di area hijau (green contour).

Selain golf, HUAWEI WATCH GT 5 Pro ini juga menawarkan keunggulan yang tak kalah bermanfaat bagi para pencinta trail run dan diving, jam tangan ini mampu digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 40meter yang sudah mengantongi sertifikasi menyelam terkemuka PADI, SSI, dan AIDA. Selain itu juga HUAWEI WATCH GT 5 Pro ini telah tersertifikasi EN13319 untuk keamanan profesionalnya.

Untuk olahraga sehari-hari, Huawei telah melakukan beberapa peningkatan pada sejumlah fitur di seri HUAWEI WATCH GT 5, menjadikannya lebih efektif dalam mendukung aktivitas fisik para penggunanya. Untuk olahraga yang lebih mindful dan optimal, Huawei telah menyematkan upgraded on-wrist running form, navigasi bersepeda dan tampilan peta yang lebih presisi berkat adanya Sunflower Positioning.

Lebih canggihnya lagi, smartwatch ini juga mampu menampilkan manajemen kalori yang lebih personalized melalui StayFit App, yang sebelumnya telah dikembangkan dengan sukses pada HUAWEI WATCH FIT 3. Selain itu, untuk memperkaya aktivitas fisik pengguna, HUAWEI WATCH GT 5 juga menghadirkan lebih dari 100 jenis mode workout yang dapat dilakukan di mana saja.

3. Fitur kesehatan yang semakin canggih termasuk emotional wellbeing assistant

Untuk memudahkan pengguna mengontrol dan memantau kondisi kesehatannya, Huawei menghadirkan integrasi monitoring kesehatan melalui fitur HUAWEI TruSense di HUAWEI WATCH GT 5 yang memberikan keakuratan pada pengukuran detak jantung, SpO2, pemantauan tidur, dan fitur unggulan seperti Pulse Wave Arrythmia Analysis dan Sleep Apnea.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More