Segera Hadir! HUAWEI WATCH GT 5 Series, Smartwatch dengan Desain Mewah dan Fitur Kesehatan & Olahraga Level PRO

Rabu, 25 September 2024 - 14:30 WIB
Huawei Device Indonesia siap merilis smartwatch anyar terbarunya yaitu HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro pada 3 Oktober mendatang. (Foto: Dok Huawei)
JAKARTA - Siap-siap! Huawei Device Indonesia akan memperkenalkan smartwatch terbarunya ke pasar Indonesia, yaitu HUAWEI WATCH GT 5, HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH Ultimate pada 3 Oktober 2024. Melanjutkan sukses lini smartwatch-nya, tiga varian smartwatch terbaru ini menawarkan teknologi wearable yang canggih menyesuaikan kebutuhan dinamis para penggunanya.

Huawei berkomitmen untuk selalu menampilkan semangat fashion forward pada setiap produk wearables-nya, salah satunya seri HUAWEI WATCH GT 5 akan hadir dengan berbagai macam varian menarik dengan design timeless yang yang membuatnya terlihat classy dan elegan di tangan pemakainya.

Keunikan ini menjadikan seri HUAWEI WATCH GT 5 pilihan tepat untuk membuat penampilan semakin stylish di berbagai kesempatan, termasuk saat sedang beraktivitas fisik. Sebab, jam tangan pintar ini merupakan perpaduan sempurna antara desain mewah klasik dengan kemampuan fitur olahraga level PRO dan manajemen kesehatan yang canggih.



Lebih menariknya lagi, Huawei juga menyematkan fitur golf monitoring pada deretan produk seri HUAWEI WATCH GT 5 ini. Dimana integrasi manajemen kesehatan terbaru dengan HUAWEI TruSense, hingga Emotional Wellbeing Assistant.

Mendukung kebutuhan dinamis penggunanya, seri HUAWEI WATCH GT 5 disematkan fitur-fitur canggih andalan untuk mendapatkan keseimbangan penampilan fashion maksimal dari luar serta kebutuhan internal tubuh yakni kesehatan tubuh.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengatakan, Huawei memahami adanya peningkatan tren olahraga dan kebutuhan perangkat kesehatan yang semakin masif dan variatif, yang sejalan dengan semakin luasnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.

“Kami juga melihat bahwa dalam beraktivitas harian ataupun saat berolahraga, masyarakat membutuhkan smartwatch yang bisa memberikan informasi terperinci mengenai aktivitas fisik mereka. Menjawab seluruh tantangan tersebut, seri HUAWEI WATCH GT 5 pun hadir dengan teknologi dan fitur yang semakin ditingkatkan untuk mendukung gerak aktif masyarakat Indonesia,” ujarnya.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro akan hadir dalam dua ukuran, yaitu 46 mm dan 42 mm yang hadir dengan desain klasik dan berbahan dasar premium dan kokoh. Sementara itu HUAWEI WATCH GT 5 akan hadir dengan pilihan ukuran 46 mm dan 41 mm.

Perlu dicatat, HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH GT 5 akan resmi hadir di Indonesia pada 3 Oktober mendatang. Selama periode first sale, mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024, pelanggan akan mendapatkan sederet keuntungan mulai dari total benefit sebesar Rp1.099.000, gratis HUAWEI FreeBuds 5i, VIP Service selama 1 tahun, dan bunga cicilan 0% persen selama 12 bulan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More