Ini 5 Alasan Harus Pilih Acer Swift Go 14 AI, Pakai Prosesor Baru Snapdragon X Plus

Selasa, 24 September 2024 - 17:36 WIB
loading...
Ini 5 Alasan Harus Pilih...
Acer merilis laptop Acer Swift Go 14 AI bertenaga prosesor Qualcomm Snapdragon, laptop on-the-go pertama dari Acer yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Plus. (Foto :dok. Acer)
A A A
JAKARTA - Acer kembali menghadirkan inovasi teknologi dengan merilis laptop Acer Swift Go 14 AI bertenaga prosesor Qualcomm Snapdragon. Ini adalah laptop on-the-go pertama dari Acer yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon X Plus.

Acer Swift Go 14 AI diklaim sebagai laptop dirancang yang khusus bagi para pengguna yang membutuhkan performa tinggi dengan dukungan kecerdasan buatan (AI) yang mumpuni serta daya tahan baterai yang luar biasa.

Lantas, mengapa Acer Swift Go 14 AI adalah pilihan laptop mewah terbaik? Mari bahas berbagai spesifikasi dan fiturnya yang menjadikan Acer Swift Go 14 AI sebagai pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari laptop premium!

1. Prosesor Qualcomm Snapdragon X Plus: Baterai irit 24 jam, Performa Optimal
Acer Swift Go 14 AI dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon X Plus. Ini merupakan chipset ARM terdepan di industri laptop saat ini. Dengan arsitektur 8 cores dan kecepatan clock hingga 4.0 GHz, laptop ini mampu memberikan performa komputasi yang cepat dan efisien. Sehingga beragam aplikasi multitasking berat dapat dijalankan dengan mulus tanpa lag.

Keunggulan utama dari Snapdragon X Plus adalah adanya Neural Processing Unit (NPU) Qualcomm Hexagon. NPU ini mampu menghasilkan performa AI hingga 45 TOPS (Tera Operations Per Second). Ini artinya, laptop ini sangat ideal untuk aplikasi yang memanfaatkan teknologi AI. Contohnya seperti pengenalan gambar, komputasi AI yang kompleks, dan fitur AI dalam software kreatif.

Dengan Qualcomm® AI Engine, Acer Swift Go 14 AI memberikan pengalaman pengguna yang jauh lebih pintar dan responsif. Misalnya, dengan fitur Microsoft Copilot+ PC, pengguna bisa mempercepat proses kreatif di berbagai aplikasi populer seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, atau video editor seperti DaVinci Resolve.

Acer Swift Go 14 AI juga menawarkan daya tahan baterai yang sangat baik. Laptop ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 65Wh Li-ion yang memungkinkan penggunaan hingga 24 jam dalam sekali pengisian penuh. Hal ini memberikan kenyamanan bagi pengguna yang sering bekerja di luar ruangan atau bepergian, tanpa perlu khawatir kehabisan daya di tengah aktivitas. Penggunaan daya yang sangat efisien tersebut dapat dilakukan dengan Teknologi ARM yang digunakan dalam prosesor Qualcomm Snapdragon X Plus.

2. Layar 14,5 Inci dengan Visual Super-Smooth dan Akurasi Warna Tinggi
Salah satu daya tarik dari Acer Swift Go 14 AI adalah layarnya yang berukuran 14,5 inci dengan resolusi WUXGA (1920 x 1200) dengan refresh rate tinggi yaitu 120 Hz. Layar ini memberikan kualitas visual yang detail dan dapat menampilkan konten hiburan dengan super halus.

Tidak hanya itu, layar ini juga dilengkapi dengan dukungan color gamut 100% sRGB, yang memastikan akurasi warna yang sempurna. Warna-warna yang ditampilkan di layar akan terlihat identik seperti aslinya. Tentu ini membuat Acer Swift Go 14 AI menjadi alat yang tepat untuk kebutuhan kreatif.

3. Desain Elegan dan Portabel
Acer Swift Go 14 AI dirancang dengan mempertimbangkan mobilitas tinggi tanpa mengorbankan estetika. Laptop ini memiliki desain yang ramping dengan ketebalan hanya 1,79 cm dan bobot hanya 1,32 kilogram. Ini menjadikannya sangat mudah untuk dibawa bepergian.Acer juga menyematkan engsel 180 derajat pada laptop ini sehingga memungkinkan pengguna untuk membuka layar hingga datar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)