Segera Hadir! HUAWEI WATCH GT 5 Series, Smartwatch dengan Desain Mewah dan Fitur Kesehatan & Olahraga Level PRO

Rabu, 25 September 2024 - 14:30 WIB
loading...
Segera Hadir! HUAWEI...
Huawei Device Indonesia siap merilis smartwatch anyar terbarunya yaitu HUAWEI WATCH GT 5 dan HUAWEI WATCH GT 5 Pro pada 3 Oktober mendatang. (Foto: Dok Huawei)
A A A
JAKARTA - Siap-siap! Huawei Device Indonesia akan memperkenalkan smartwatch terbarunya ke pasar Indonesia, yaitu HUAWEI WATCH GT 5, HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH Ultimate pada 3 Oktober 2024. Melanjutkan sukses lini smartwatch-nya, tiga varian smartwatch terbaru ini menawarkan teknologi wearable yang canggih menyesuaikan kebutuhan dinamis para penggunanya.

Huawei berkomitmen untuk selalu menampilkan semangat fashion forward pada setiap produk wearables-nya, salah satunya seri HUAWEI WATCH GT 5 akan hadir dengan berbagai macam varian menarik dengan design timeless yang yang membuatnya terlihat classy dan elegan di tangan pemakainya.

Keunikan ini menjadikan seri HUAWEI WATCH GT 5 pilihan tepat untuk membuat penampilan semakin stylish di berbagai kesempatan, termasuk saat sedang beraktivitas fisik. Sebab, jam tangan pintar ini merupakan perpaduan sempurna antara desain mewah klasik dengan kemampuan fitur olahraga level PRO dan manajemen kesehatan yang canggih.

Lebih menariknya lagi, Huawei juga menyematkan fitur golf monitoring pada deretan produk seri HUAWEI WATCH GT 5 ini. Dimana integrasi manajemen kesehatan terbaru dengan HUAWEI TruSense, hingga Emotional Wellbeing Assistant.

Mendukung kebutuhan dinamis penggunanya, seri HUAWEI WATCH GT 5 disematkan fitur-fitur canggih andalan untuk mendapatkan keseimbangan penampilan fashion maksimal dari luar serta kebutuhan internal tubuh yakni kesehatan tubuh.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, mengatakan, Huawei memahami adanya peningkatan tren olahraga dan kebutuhan perangkat kesehatan yang semakin masif dan variatif, yang sejalan dengan semakin luasnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.

“Kami juga melihat bahwa dalam beraktivitas harian ataupun saat berolahraga, masyarakat membutuhkan smartwatch yang bisa memberikan informasi terperinci mengenai aktivitas fisik mereka. Menjawab seluruh tantangan tersebut, seri HUAWEI WATCH GT 5 pun hadir dengan teknologi dan fitur yang semakin ditingkatkan untuk mendukung gerak aktif masyarakat Indonesia,” ujarnya.

HUAWEI WATCH GT 5 Pro akan hadir dalam dua ukuran, yaitu 46 mm dan 42 mm yang hadir dengan desain klasik dan berbahan dasar premium dan kokoh. Sementara itu HUAWEI WATCH GT 5 akan hadir dengan pilihan ukuran 46 mm dan 41 mm.

Perlu dicatat, HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH GT 5 akan resmi hadir di Indonesia pada 3 Oktober mendatang. Selama periode first sale, mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024, pelanggan akan mendapatkan sederet keuntungan mulai dari total benefit sebesar Rp1.099.000, gratis HUAWEI FreeBuds 5i, VIP Service selama 1 tahun, dan bunga cicilan 0% persen selama 12 bulan.

Segera Hadir! HUAWEI WATCH GT 5 Series, Smartwatch dengan Desain Mewah dan Fitur Kesehatan & Olahraga Level PRO

Nikmati sederet keuntungan pada periode first sale seri HUAWEI WATCH GT 5, mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024, salah satunya gratis HUAWEI FreeBuds 5i (Foto: Dok Huawei)

HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH GT 5 akan tersedia secara online di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia x TikTok Shop, Blibli, Lazada.a, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Pelanggan juga dapat mendapatkan seri HUAWEI WATCH GT 5 di toko offline terdekat seperti HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, digiplus, dan partner penjualan lainnya.

Jangan lewatkan periode first sale seri HUAWEI WATCH GT 5, mulai 3 Oktober hingga 31 Oktober 2024 dan nikmati sederet keuntungan untuk pelanggan setia Huawei!

HUAWEI WATCH GT 5 Series: Perpaduan Desain Klasik dengan Fitur Kesehatan untuk Menunjang Gaya Hidup Aktif

Bagi Anda pecinta olahraga seperti golf dan diving, sebuah smartwatch dituntut memiliki durabilitas tinggi dan kesesuaian fitur yang dibutuhkan. HUAWEI WATCH GT 5 Pro menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan sederet fitur keren yang akan memastikan pengalaman golf atau diving akan semakin optimal. Penasaran dengan fitur unggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI WATCH GT 5 Pro dalam mendukung olahraga yang sedang tren tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Material premium dan desain mewah untuk jadikan penampilan semakin memukau
Untuk semakin mendukung gaya hidup aktif penggunanya, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga dirancang dengan material premium seperti layar 1,43” AMOLED Display yang terbuat dari sapphire glass yang tahan goresan. Untuk ukuran 46mm dirancang dengan balutan material titanium alloy aerospace-grade yang kokoh serta ringan, dengan tingkat daya tahan dan ketahanan gores yang ditingkatkan hingga 200% sehingga aman saat digunakan berolahraga bahkan olahraga ekstrim sekalipun. Untuk pilihan 46 mm akan menghadirkan pilihan strap hitam dan abu-abu dengan tali stainless steel.

Untuk ukuran 42 mm yang elegan, menggunakan material nano-microcrystalline ceramic yang dikalsinasi pada suhu 1500°C selama 7 hari yang digabungkan dengan titanium alloy yang membuatnya sangat kuat. Untuk ukuran 42 mm, akan hadir dalam pilihan warna putih dari material ceramic dengan gold leaf pattern yang cantik dan pilihan white leather strap yang memukau.

Seri HUAWEI WATCH GT 5 dirancang dengan desain geometric aesthetic klasik yang akan menjadikan siapapun terlihat semakin memukau saat mengenakannya. Hadir dengan pilihan 46 mm dan 41 mm, smartwatch ini juga terlihat kokoh berkat adanya kaca metal dan pelindung bezel yang memberikan ketahanan tinggi saat digunakan untuk berolahraga.

HUAWEI WATCH GT 5 juga tampil lebih berkesan dengan beragam pilihan warna strap kekinian, untuk varian 46mm hadir dengan pilihan warna biru, brown leather, dan black. Sementara untuk varian 41mm akan hadir dengan pilihan warna brown leather dan white leather serta layar dengan kemampuan menampilkan lebih dari 10.000 watch faces yang playful.

2. Fitur Olahraga Level PRO, mulai dari golf, trail running, sampai free diving hingga 40 meter
HUAWEI WATCH GT 5 Pro memberikan fitur olahraga baru yang menarik bagi mereka yang aktif dan suka mencoba hal-hal baru yang menantang. Bagi mereka yang aktif di olahraga golf, HUAWEI WATCH GT 5 Pro menyediakan mode driving untuk para pemula, yang membantu pengguna untuk mengukur swing tempo, kecepatan swing, backswing, dan downswing yang membantu pengguna untuk memperbaiki pukulan-pukulan berikutnya. Selain itu, jam tangan pintar ini juga memiliki fitur demo bagi para pemula yang memperlihatkan cara memegang stick golf dan posisi ayunan (swing) yang benar.

Untuk mode professional, HUAWEI WATCH GT 5 Pro mendukung fitur 3D Golf course maps yang menyediakan lebih dari 15.000 peta lapangan golf di seluruh dunia dan 157 peta lapangan golf di Indonesia yang dapat diunduh dan disinkronisasi secara langsung melalui aplikasi HUAWEI Health.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 5 Pro juga mampu memberikan data pengukuran jarak (distance) ke hole, dan mampu memberikan data jarak tersebut secara real time saat kita bergerak. Adapula indikator untuk melihat posisi lubang (green direction), info kecepatan dan arah angin (wind speed & direction), sampai dengan data terkait tinggi atau rendahnya permukaan lapangan golf di area hijau (green contour).

Selain golf, HUAWEI WATCH GT 5 Pro ini juga menawarkan keunggulan yang tak kalah bermanfaat bagi para pencinta trail run dan diving, jam tangan ini mampu digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 40meter yang sudah mengantongi sertifikasi menyelam terkemuka PADI, SSI, dan AIDA. Selain itu juga HUAWEI WATCH GT 5 Pro ini telah tersertifikasi EN13319 untuk keamanan profesionalnya.

Untuk olahraga sehari-hari, Huawei telah melakukan beberapa peningkatan pada sejumlah fitur di seri HUAWEI WATCH GT 5, menjadikannya lebih efektif dalam mendukung aktivitas fisik para penggunanya. Untuk olahraga yang lebih mindful dan optimal, Huawei telah menyematkan upgraded on-wrist running form, navigasi bersepeda dan tampilan peta yang lebih presisi berkat adanya Sunflower Positioning.

Lebih canggihnya lagi, smartwatch ini juga mampu menampilkan manajemen kalori yang lebih personalized melalui StayFit App, yang sebelumnya telah dikembangkan dengan sukses pada HUAWEI WATCH FIT 3. Selain itu, untuk memperkaya aktivitas fisik pengguna, HUAWEI WATCH GT 5 juga menghadirkan lebih dari 100 jenis mode workout yang dapat dilakukan di mana saja.

3. Fitur kesehatan yang semakin canggih termasuk emotional wellbeing assistant
Untuk memudahkan pengguna mengontrol dan memantau kondisi kesehatannya, Huawei menghadirkan integrasi monitoring kesehatan melalui fitur HUAWEI TruSense di HUAWEI WATCH GT 5 yang memberikan keakuratan pada pengukuran detak jantung, SpO2, pemantauan tidur, dan fitur unggulan seperti Pulse Wave Arrythmia Analysis dan Sleep Apnea.

Ditambah dengan hadirnya asisten emotional wellbeing, pengguna pun bisa mengecek kondisi mood untuk membantu kesehatan mental senantiasa terjaga. HUAWEI WATCH GT 5 juga dilengkapi oleh Automatic Detection dan Distinct Categories yang dapat mendeteksi kondisi pengguna secara otomatis, kalender kesehatan emosional, dan sejumlah tips yang membantu pengguna mendapatkan suasana hati yang baik.

4. Untuk lebih memaksimalkan well-being pengguna, smartwatch ini juga memiliki fitur latihan yoga dan meditasi, watch face HarmonyOS lucu berbentuk panda, kemudahan dalam berbagi informasi kondisi kesehatan secara real-time, hingga fitur Health Community yang memungkinkan pengguna melacak kondisi orang tersayang dari jarak jauh.

Untuk seri HUAWEI WATCH GT 5 Pro telah dilengkapi oleh fitur analisis EKG, yang tidak hanya dapat memantau detak jantung, tetapi juga memberikan informasi mengenai kondisi kesehatan jantung secara lebih detail. Menariknya lagi, fitur ini juga membantu pengguna untuk mendeteksi potensi masalah jantung lebih awal.

5. Kenyamanan luar biasa di pergelangan tangan Anda
Ketahanan baterai seri HUAWEI WATCH GT 5 dapat bertahan hingga 14 hari serta memiliki konektivitas yang luas untuk tersambung dengan semua sistem operasi.

Seri HUAWEI WATCH GT 5 juga memberikan kemudahan dengan kemampuan NFC access card dan melakukan panggilan Bluetooth dan membalas pesan singkat dengan ketersediaan qwerty keyboard, yang memudahkan pengguna dalam mengetik pesan langsung di layarnya.

Seri HUAWEI WATCH GT 5 menawarkan pengoperasian yang seamless, serta kemudahan berbagi momen spesial kepada orang lain lewat fitur easy sharing. Cukup screenshot tampilan layar, lalu kirimkan dengan satu sentuhan.

Selain menunjang penampilan, seri HUAWEI WATCH GT 5 juga mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan luar biasa langsung di pergelangan tangan Anda.

HUAWEI WATCH Ultimate: Smartwatch Mewah untuk Performa Prima dan Gaya Hidup Petualangan Seru
Segera Hadir! HUAWEI WATCH GT 5 Series, Smartwatch dengan Desain Mewah dan Fitur Kesehatan & Olahraga Level PRO

HUAWEI Watch Ultimate segera hadir pada 3 Oktober 2024 (Foto: Dok Huawei)


Tak hanya pada seri HUAWEI WATCH GT 5, Huawei juga sukses melangkah lebih maju pada lini smartwach-ny dengan membawa tren smartwatch ke arah next-level dengan menghadirkan HUAWEI Watch Ultimate. Selain tampil dengan desain eksklusif, smartwatch ini juga menyediakan aneka fitur canggih untuk mendukung aktivitas olahraga yang lebih efektif.

HUAWEI WATCH Ultimate dirancang dengan material Zirconium Liquid Metal yang kuat dan kokoh, serta dipadukan dengan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan, HUAWEI Watch Ultimate mampu menampilkan sisi berkelas penggunanya. Dengan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi, smartwatch ini senantiasa terasa nyaman dikenakan hingga sepanjang hari. Selain itu, kemewahan desain smartwatch ini pun juga cocok digunakan para golf enthusiasts. Selain karena detail desainnya yang juga terinspirasi dari tema golf, smartwatch ini juga menampilkan sisi klasik yang menawan.

1. Fitur AI Caddy hadirkan sensasi bermain golf yang next-level
Pengalaman bermain golf akan mencapai level baru saat menggunakan HUAWEI Watch Ultimate. Berkat fitur AI Caddy di dalamnya pengguna bisa mendapatkan rekomendasi beragam variasi pukulan yang bisa buat aktivitas golfnya jadi lebih efektif.

Selain itu, dengan tampilan 3D Panoramic View, pengguna bisa memvisualisasikan lapangan dengan lebih nyata, sehingga prediksi pukulan jadi lebih akurat. Kerennya lagi, HUAWEI Watch Ultimate juga menyediakan informasi lebih dari 15.000 lapangan golf di seluruh dunia, yang akan membuat pengalaman golf pengguna jadi tanpa batas. Bagaimana menarik bukan?

2. Tetap berfungsi optimal saat dibawa menyelam hingga kedalaman 100 meter
Selain cocok digunakan para golfer, HUAWEI Watch Ultimate juga menjadi perangkat wearable yang tepat untuk para diver. Smartwatch ini dilengkapi teknologi kedap air yang membuatnya mampu bertahan hingga kedalaman 100 meter.

Keunggulan tersebut dibuktikan oleh sertifikasi 100 ATM Tahan Air serta dukungan fitur Professional Buhlmann Diving Model & Abundant Diving Mode, yang menampilkan informasi lengkap tentang aktivitas menyelam sehingga membantu meningkatkan keamanan pengguna di bawah air.

3. Rute trekking, trail run, hingga hiking jadi lebih jelas berkat navigasi akurat
Fitur canggih HUAWEI WATCH Ultimate ternyata juga memberikan keleluasaan pada hikers. Smartwatch ini telah dilengkapi peta global terkini dan fitur Map Route Impor, yang memungkinkan pengguna dapat merencanakan rute pendakian atau trail run lebih mendetail. Adapun fitur Route Return dengan Mark Point, juga membantu pengguna untuk selalu menemukan jalan kembali, meski berada di tengah hutan belantara sekalipun. Fitur GPS Five-Constellation dan Dual-Band, pun semakin mendukung akurasi dan keandalan sistem navigasi, sehingga pengguna bisa menjelajahi medan yang paling menantang dengan lebih percaya diri.

HUAWEI WATCH Ultimate sendiri juga akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 3 Oktober mendatang. Selama periode first sale hingga 31 Oktober 2024, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga sebesar Rp6.095.000, berupa HUAWEI FreeBuds Pro 3, HUAWEI WATCH Ultimate Diving Strap, Ektra Layanan Gratis 1 Tahun yang berlaku di 7 negara Asia, 2 tahun gratis garansi kecelakaan pemakaian, Bunga cicilan 0%, dan VIP Service garansi selama 1 tahun.

Nah, HUAWEI WATCH Ultimate dapat dibeli secara eksklusif di Huawei Official Store Tokopedia | TikTok Shop serta beberapa toko resmi offline terdekat Anda di HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan partner penjualan lainnya.

Promo Menarik Pembelian HUAWEI WATCH GT 5 Series dan HUAWEI WATCH Ultimate
Untuk pembelian secara online di HUAWEI Official Store di Shopee , Tokopedia x TikTok Shop, Blibli, dan Lazada, pelanggan dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp50.000, yang dapat ditukarkan hanya mulai 25 September hingga 2 Oktober mendatang. Varian HUAWEI WATCH GT 5 41mm White Leather akan tersedia secara eksklusif hanya di Shopee dan nikmati promosi cicilan 0% menggunakan SPayLater hingga 6 bulan untuk semua Seri HUAWEI WATCH GT 5 di Shopee. Selain itu, Tokopedia x TikTok Shop akan mengadakan Super Brand Day mulai 2 Oktober - 8 Oktober dengan penawaran eksklusif untuk semua produk.

Nikmati penawaran menarik untuk pembelian HUAWEI WATCH GT 5 Series di erafone, seperti bank cashback senilai Rp350.000, trade-in cash back senilai 200 ribu dan cicilan bank 0% hingga 24 bulan. Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan hingga 2 Oktober hanya dengan pembayaran DP sebesar Rp200.000.

Nikmati juga penawaran menarik untuk setiap pembelian di Urban Republic seperti bank cashback sebesar Rp 200.000, promo trade in cashback, dan pemesanan dengan pembayaran DP sebesar Rp300.000 sebelum tanggal 2 Oktober 2024.

Setiap pembelian di digiplus pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher MAP sebesar Rp100.000 untuk 15 orang pertama yang melakukan pre-order hingga 2 Oktober, dan dapatkan kesempatan mendapatkan Gift Voucher MAP Rp100.000 untuk 5 orang pembeli pertama di tanggal 3 Oktober dan dapatkan Poin MAP senilai Rp200.000 dan Gift Voucher MAP senilai Rp.100.000 mulai dari tanggal 3 Oktober-31 November 2024 untuk 100 pembeli pertama.

Untuk pembelian HUAWEI WATCH Ultimate di Tokopedia x TikTok Shop. Nikmati cicilan GoPayLater 0% hingga tiga bulan dan PayLater yang tersedia hingga tiga bulan untuk HUAWEI Ultimate & HUAWEI WATCH GT 5 Series.

Bagaimana tertarik dengan sederet kecanggihan dan keunggulan yang dimiliki jajaran seri smartwatch terbaru dari seri HUAWEI GT 5 dan HUAWEI WATCH Ultimate? Yuk ciptakan gaya hidup aktif dan sehat dengan smartwatch Huawei! Untuk informasi lebih lengkapnya, klik disini.
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)