Segera Hadir! HUAWEI WATCH GT 5 Series, Smartwatch dengan Desain Mewah dan Fitur Kesehatan & Olahraga Level PRO

Rabu, 25 September 2024 - 14:30 WIB
Fitur canggih HUAWEI WATCH Ultimate ternyata juga memberikan keleluasaan pada hikers. Smartwatch ini telah dilengkapi peta global terkini dan fitur Map Route Impor, yang memungkinkan pengguna dapat merencanakan rute pendakian atau trail run lebih mendetail. Adapun fitur Route Return dengan Mark Point, juga membantu pengguna untuk selalu menemukan jalan kembali, meski berada di tengah hutan belantara sekalipun. Fitur GPS Five-Constellation dan Dual-Band, pun semakin mendukung akurasi dan keandalan sistem navigasi, sehingga pengguna bisa menjelajahi medan yang paling menantang dengan lebih percaya diri.

HUAWEI WATCH Ultimate sendiri juga akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 3 Oktober mendatang. Selama periode first sale hingga 31 Oktober 2024, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga sebesar Rp6.095.000, berupa HUAWEI FreeBuds Pro 3, HUAWEI WATCH Ultimate Diving Strap, Ektra Layanan Gratis 1 Tahun yang berlaku di 7 negara Asia, 2 tahun gratis garansi kecelakaan pemakaian, Bunga cicilan 0%, dan VIP Service garansi selama 1 tahun.

Nah, HUAWEI WATCH Ultimate dapat dibeli secara eksklusif di Huawei Official Store Tokopedia | TikTok Shop serta beberapa toko resmi offline terdekat Anda di HUAWEI Authorized Experience Store, erafone, Urban Republic, BliBli Store, dan partner penjualan lainnya.

Promo Menarik Pembelian HUAWEI WATCH GT 5 Series dan HUAWEI WATCH Ultimate

Untuk pembelian secara online di HUAWEI Official Store di Shopee , Tokopedia x TikTok Shop, Blibli, dan Lazada, pelanggan dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp50.000, yang dapat ditukarkan hanya mulai 25 September hingga 2 Oktober mendatang. Varian HUAWEI WATCH GT 5 41mm White Leather akan tersedia secara eksklusif hanya di Shopee dan nikmati promosi cicilan 0% menggunakan SPayLater hingga 6 bulan untuk semua Seri HUAWEI WATCH GT 5 di Shopee. Selain itu, Tokopedia x TikTok Shop akan mengadakan Super Brand Day mulai 2 Oktober - 8 Oktober dengan penawaran eksklusif untuk semua produk.

Nikmati penawaran menarik untuk pembelian HUAWEI WATCH GT 5 Series di erafone, seperti bank cashback senilai Rp350.000, trade-in cash back senilai 200 ribu dan cicilan bank 0% hingga 24 bulan. Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan hingga 2 Oktober hanya dengan pembayaran DP sebesar Rp200.000.

Nikmati juga penawaran menarik untuk setiap pembelian di Urban Republic seperti bank cashback sebesar Rp 200.000, promo trade in cashback, dan pemesanan dengan pembayaran DP sebesar Rp300.000 sebelum tanggal 2 Oktober 2024.

Setiap pembelian di digiplus pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher MAP sebesar Rp100.000 untuk 15 orang pertama yang melakukan pre-order hingga 2 Oktober, dan dapatkan kesempatan mendapatkan Gift Voucher MAP Rp100.000 untuk 5 orang pembeli pertama di tanggal 3 Oktober dan dapatkan Poin MAP senilai Rp200.000 dan Gift Voucher MAP senilai Rp.100.000 mulai dari tanggal 3 Oktober-31 November 2024 untuk 100 pembeli pertama.

Untuk pembelian HUAWEI WATCH Ultimate di Tokopedia x TikTok Shop. Nikmati cicilan GoPayLater 0% hingga tiga bulan dan PayLater yang tersedia hingga tiga bulan untuk HUAWEI Ultimate & HUAWEI WATCH GT 5 Series.

Bagaimana tertarik dengan sederet kecanggihan dan keunggulan yang dimiliki jajaran seri smartwatch terbaru dari seri HUAWEI GT 5 dan HUAWEI WATCH Ultimate? Yuk ciptakan gaya hidup aktif dan sehat dengan smartwatch Huawei! Untuk informasi lebih lengkapnya, klik disini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More