Rekomendasi 9 TWS Support Wireless Charging Harga Terjangkau

Jum'at, 19 April 2024 - 22:46 WIB

7. Jabra Elite 2

Dilengkapi koneksi Bluetooth 5.2, daya tahan baterai hingga 7 jam, dan pengisian daya yang cepat melalui USB-C atau wireless charging, earbuds ini tidak hanya menawarkan kualitas suara yang baik dengan codec SBC dan aptX. Harganya sendiri berada di kisaran Rp 700 ribuan.

8. Samsung Galaxy Buds 2 Pro

TWS keluaran Samsung ini dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti Bluetooth 5.3, daya tahan baterai mencapai 8 jam untuk earbuds dan tambahan 18 jam dari case, serta sertifikasi IPX7 untuk ketahanan terhadap air. Earbuds ini juga mendukung codec SSC, AAC, dan SBC, memberikan kualitas suara HiFi 24 bit. Harganya terbilang cukup mahal, yakni di kisaran Rp 2,7 jutaan.



9. Xiaomi Smart Buds 3 Pro

Xiaomi Smart Buds 3 Pro memiliki beberapa fitur unggulan seperti konektivitas perangkat ganda, peredam kebisingan aktif, hingga pengisian daya cepat hanya 3 jam. TWS ini diklaim mampu bertahan hingga 28 jam. Harga TWS Xiaomi ini diperkirakan sekitar Rp 699 ribuan.

Itulah sejumlah TWS wireless charging yang direkomendasikan karena memiliki harga yang cukup terjangkau. Bagi yang tertarik bisa langsung mengecek ke beberapa toko online yangmenyediakan.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More