Segera Meluncur, Ini Bocoran Lengkap HP Nothing Phone 2a

Senin, 18 Desember 2023 - 14:21 WIB
loading...
Segera Meluncur, Ini Bocoran Lengkap HP Nothing Phone 2a
Nothing Phone 2a menyasar segmen medium atau menengah dengan desain yang cutting edge. Foto: Android Authority
A A A
JAKARTA - Serba-serbi informasi terkait Nothing Phone 2a semakin hari kian mencuat. Kali ini datang dari pembocor Yogesh Brar yang baru-baru ini mengungkapkan spesifikasi utama dan detail lain smartphone kelas menengah tersebut.

Berdasarkan paparannya, Nothing Phone 2a hadir dengan membawa layar OLED 120Hz, pengaturan kamera dengan dua sensor 50MP, antarmuka Glyph yang didesain ulang, OS Nothing 2.5 berbasis Android 14 dan memori 8GB/238GB.

Bocoran Yogesh juga menegaskan kembali bahwa Nothing Phone 2a akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 7200, yang menandai pertama kalinya smartphone Nothing menggunakan prosesor buatan MediaTek, melansir Android Authority, Senin (18/12).

Segera Meluncur, Ini Bocoran Lengkap HP Nothing Phone 2a

Dari bocoran render yang beredar, bisa dilihat Nothing Phone 2a memiliki sistem kamera belakang ganda yang sepertinya diposisikan di dekat bagian tengah smartphone, bukan di atas. Bagian depan perangkat memperlihatkan layar dengan punch hole di tengah.

Dari sisi depan, Nothing Phone 2a masih terbilang mirip dengan pendahulunya, yakni Nothing Phone 2. Perbedaan yang mencolok terletak di bagian belakang Nothing Phone 2a, di mana ia memiliki desain yang lebih segar dari generasi sebelumnya.

Yogesh juga menyebut bahwa Nothing Phone 2a akan diluncurkan di Mobile World Congress yang akan berlangsung pada 27 Februari 2024 mendatang. Adapun harganya akan dibandrol di USD400 atau setara Rp6 jutaan.

Nothing sendiri merupakan perusahaan ponsel yang didirikan oleh Carl Pei, mantan pendiri OnePlus.



Perusahaan tersebut meluncurkan ponsel pertamanya Nothing Phonepada 12 Juli 2022. Ponsel ini memiliki desain yang unik, transparan, dan futuristik, serta fitur-fitur canggih.

Sayangnya, Nothing Phone tidak diboyong di Indonesia. Distributor Erajaya hanya menjual Nothing Ear, alias true wireless stereo (TWS) ke Indonesia dengan banderol Rp800 ribu hinggaRp2jutaan.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0364 seconds (0.1#10.140)