Bocoran Nothing Phone 2a, Spesifikasi, Warna, dan Harga

Selasa, 02 Januari 2024 - 17:15 WIB
loading...
Bocoran Nothing Phone 2a, Spesifikasi, Warna, dan Harga
Bocoran smarphone Nothing Phone 2a telah banyak beredar di internet, berasal dari pembocor kenamaan, Roland Quandt. Foto/TechRadar
A A A
JAKARTA - Bocoran smarphone Nothing Phone 2a telah banyak beredar di internet, berasal dari pembocor kenamaan, Roland Quandt. Kali ini informasi yang diungkap mencakup spesifikasi, warna, dan harga, dari smartphone kelas menengah tersebut.

Melalui saluran Notebookcheck, Roland menyebut bahwa akan ada dua varian memori yang tersedia untuk Nothing Phone 2a, yakni 8GB/128GB dan 12GB/256GB. “Sayangnya dia tidak menyebut jenis prosesor apa yang akan digunakan,” tulis laman Techradar, Selasa (2/1/2024).

Bocoran Roland langsung mengarah pada pilihan warna yang akan ditawarkan, meliputi warna putih dan hitam. Dia juga mengungkapkan Nothing Phone 2a dibanderol dengan harga sekitar USD440 atau setara Rp6 jutaan.



Berdasarkan bocoran sebelumnya dari Yogesh Brar, Nothing Phone 2a hadir dengan membawa layar OLED 120Hz. Dilengkapi pengaturan kamera dengan dua sensor 50MP, antarmuka Glyph yang didesain ulang, dan Nothing OS 2.5 berbasis Android 14.

Meskipun tidak dijelaskan Roland, bocoran Yogesh menegaskan bahwa Nothing Phone 2a akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 7200. Ini menandai pertama kalinya smartphone Nothing menggunakan prosesor buatan MediaTek.

Dari bocoran render yang beredar, bisa dilihat Nothing Phone 2a memiliki sistem kamera belakang ganda yang sepertinya diposisikan di dekat bagian tengah smartphone, bukan di atas. Bagian depan perangkat memperlihatkan layar dengan punch hole di tengah.



Dari sisi depan, Nothing Phone 2a masih terbilang mirip dengan pendahulunya, yakni Nothing Phone 2. Perbedaan yang mencolok terletak di bagian belakang Nothing Phone 2a, memiliki desain yang lebih segar dari generasi sebelumnya. Yogesh menyebut Nothing Phone 2a akan diluncurkan di Mobile World Congress pada 27 Februari 2024.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)