TWS Nothing Ear 2 Punya Warna Baru Hitam, Ini Spek dan Harganya

Selasa, 18 Juli 2023 - 13:45 WIB
loading...
TWS Nothing Ear 2 Punya Warna Baru Hitam, Ini Spek dan Harganya
TWS Nothing Ear 2 cukup digemari di kalangan anak muda. Foto: Nothing/Erajaya
A A A
JAKARTA - Jenama Nothing terkenal dengan produk HP-nya. Namun, Erajaya Active Lifestyle hanya membawa produk True Wireless Stereo (TWS) Nothing Ear 2 ke Indonesia. TWS itu punya warna baru hitam.

Produk Nothing memang punya ciri khas unik. Yakni, kover transparan dan fitur yang canggih. Tapi, memang harganya cukup menguras kantong.

True wireless earbuds Nothing Ear 2 ditawarkan dengan harga Rp2.399.000 di jaringan ritel Erajaya Group mulai 22 Juli 2023.

“Kami pertama merilis Nothing Ear 2 pada April 2023 silam. Ternyata, respons dari konsumen terbilang luar biasa,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Karena itu, ia menyebut bahwa Erajaya Active Lifestyle membawa warna baru hitam bagi konsumen. “Pelanggan bisa mencoba produknya langsung di gerai Urban Republic,” tambah Djohan.

Ear 2 Black sudah memakai sertifikasi Hi-Res Audio dan teknologi LHDC 5.0 serta 11.6 mm custom driver. Tidak hanya itu, pengguna bisa membuat profil audio personal menggunakan aplikasi Nothing X dengan penyesuaian equalizer secara langsung agar kualitas suara tetap optimal.

Sejumlah fitur juga tersedia untuk memanjakan pengguna. Berikut rinciannya:

1. Dual Connection, untuk beralih perangkat dengan mudah sewaktu menerima panggilan atau mendengarkan musik
2. Clear Voice Technology memastikan suara pengguna terdengar jernih selama panggilan berkat tiga mic di setiap earbud dibantu
3. Algoritma AI serta Active Noise Cancellation mampu meredam suara hingga 40 dB dan menyesuaikan dengan lubang telinga pengguna.

Keunikan lain adalah Wadah Ear 2 Black yang juga berfungsi untuk mengisi daya earbuds. Dalam keadaan terisi penuh bisa digunakan untuk mendengarkan musik sampai 36 jam (dengan fitur active noise cancelling dinonaktifkan).

Adapun pengisian cepat selama 10 menit saja bisa digunakan hingga 8 jam. Ear 2 Black mendukung pengisian nirkabel hingga 2.5W serta perlindungan dari air dan debu melalui sertifikasi IP54 untuk earbud dan IP55 untuk wadah pengisiannya.



Nothing Ear 2 tersedia mulai 22 Juli 2023 dengan harga Rp2.399.000 di Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di marketplace Tokopedia. “Konsumen bisa mendapat cashback Rp200 ribu hingga 5 Agustus 2023,”ujarDjohan.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)