Ini Tiga Channel Konten YouTuber yang Banjir Subscriber di YouTube

Jum'at, 23 Desember 2022 - 19:57 WIB
loading...
A A A
Video content yang dibuat YouTuber ditujukan kepada penonton setia agar selalu kembali ke channel dan memberikan subscribe.

Seperti, update harga motor jenis tertentu dan model apa saja yang sedang ramai dijual di dealer. Atau, cara perawatan motor baru dan apa saja keunggulan kendaraan sebelum atau sesudah dibeli.

"Misalnya kita mau buat tiap hari Senin atau Kamis konten soal vlog. Hup content atau konten-konten yang rutin ini penting karena untuk menjaga subscriber untuk kembali lagi ke kita," ujarnya.

Ketiga, help content yaitu video content yang sudah berbulan-bulan atau bertahun-tahun telah tayang di YouTube, namun masih menjadi incaran penonton.

Help content merupakan konten video yang timeless, always on, evergreen dan selalu bisa ditonton atau dicari kapan saja.

"Video content ini bisa terus mendapatkan trafik setelah bertahun-tahun kemudian," ujar Bagus

Semisal, kata Bagus, video content yang membahas soal tips menjaga shock motor tetap awet, tips berkendaraan saat hujan dan menanjak.

Bagaimana melewati polisi tidur serta harus berapa lama menganti oli kendaraan dan lain sebagainya.

"Help content adalah konten yang bisa ditonton sampai (meskipun) bulan depan atau setahun lagi itu relevan karena kontennya berupa tips. Karena orang akan mencari tips-tips seperti itu," pungkasnya.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)