Bingung Cari Set Top Box Terbaik? Berikut Rekomendasinya

Senin, 05 Desember 2022 - 12:29 WIB
loading...
A A A
Mau memiliki set top box ini dan ingin segera menggunakannya saat di rumah? Bisa! Anda bisa mendapatkan salah satu set top box terbaik ini dengan harga yang terjangkau mulai Rp 270.000.

3. POLYTRON Set Top Box Digital DVB - T2 [ PDV 620T2 ]

Satu lagi set top box terbaik atau alat penerima siaran TV digital dengan seri (DVB-T2) generasi terbaru. Selain siaran TV Anda dijamin bebas semut dan bebas bayangan pada gambar yang dihasilkan, set top box ini memiliki kualitas yang sangat jernih pada suaranya. Dengan berteknologi DVB-T2, STB ini juga bisa merekam acara TV dengan fitur PVR serta bisa memutar berbagai film dan lagu favorit dengan penggunaan USB multimedia.

Selain itu, STB ini juga dilengkapi dengan Teknologi EWS (Early Warning System/Peringatan Dini Bencana). Jika ingin memilikinya, Anda bisa merogoh kocek sekitar Rp270.000 saja.

4. EROC Strong Android Set Top Box 10 - 4K

Dengan memiliki set top box dari Eroc dengan seri yang satu ini, Anda bisa menggunakannya untuk segala kebutuhan seperti browsing di televisi, bermain games lewat gadget android (screen mirroring ) dengan tampilan di televisi, memutar file musik, gambar, maupun film melalui external HDD. Cukup pasang STB ini dengan mudah, tanpa ribet pasang antena dan sebagainya.

STB yang satu ini hanya perlu connect ke wifi dirumah. Jadi Anda juga nggak perlu repot untuk ganti smart TV dengan harga yang lebih mahal. Menariknya, STB yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan harga dari Rp 1.799.000 menjadi Rp 699.000 saja.

Itulah 4 set top box terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Nikmati kecanggihan fitur-fiturnya untuk tetap bisa menyaksikan siaran televisi di TV kesayangan Anda. Tentu, hasil gambar lebih bagus dengan suara yang lebeih jernih.



Temukan Set Top Box Terbaik Termurah Hanya di AladinMall
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)