Bingung Cari Set Top Box Terbaik? Berikut Rekomendasinya

Senin, 05 Desember 2022 - 12:29 WIB
loading...
Bingung Cari Set Top Box Terbaik? Berikut Rekomendasinya
Ini rekomendasi set top box yang bisa kamu pilih di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Beralihnya siaran TV analog ke siaran TV digital membuat banyak orang berburu set top box terbaik untuk kebutuhan mereka. Sejak dilakukannya Analog Switch Off (ASO), pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) juga masif mengampanyekan penggunaan set top box untuk tetap bisa menonton siaran televisi dari TV kesayangan mereka tanpa harus membeli yang baru.

Nah, Anda juga bisa mendapatkan siaran televisi dengan hasil yang terbaik. Jangan khawatir beli di mana, karena Anda bisa menemukan set top box terbaik dengan harga super hemat di AladinMall by Mister Aladin . Yuk, cari tau di sini untuk menemukan set top box terbaik yang bisa dijadikan pilihan.

Baca Juga : Survei Poltracking: Publik Keluhkan Kualitas Sinyal TV Digital

Macam set top box terbaik ada di sini!

Masih bingung mau pilih set top box yang mana? Tenang. 4 set top box berikut bisa Anda jadikan pilihan. Mulai dari brand Advance, Sharp, hinggap Polytron ada di sini.

1. Advance STB Set Top Box STP-A01 DVD-T2 Riciver Digital STB Full HD Smart Tv

Set top box dari Advance yang satu ini memiliki memori 512 KB dengan resolusi 1920x1080. Saat membeli STB ini, Anda bisa mendapatkan 1 x Digital Satellite TV Tuner Box Receiver 1080P DVB-T2, 1 x Remote Control, 1 x AV Cable, dan 1x Manual book.

Dengan menggunakan STB yang satu ini, Anda juga bisa menikmati siaran dengan berbagai bahasa dan hasil gambar yang lebih jernih. Jika ingin memilikinya, STB ini dibanderol dengan harga Rp 446.000 menjadi Rp 219.000.

2. Sharp Digital Set Top Box STB-DD001i

Sharp Digital Set Top Box STB-DD001i juga bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat sebagai set top box terbaik. Jika membelinya, Anda bisa mendapatkan 1 unit set top box, kabel RCA, dan emote. Ada pula spesifikasi yang dimilikinya seperti Early Warning System (EWS), Usb Movie, HDMI dan RCA Connection, serta dayanya 20watt.

Mau memiliki set top box ini dan ingin segera menggunakannya saat di rumah? Bisa! Anda bisa mendapatkan salah satu set top box terbaik ini dengan harga yang terjangkau mulai Rp 270.000.

3. POLYTRON Set Top Box Digital DVB - T2 [ PDV 620T2 ]

Satu lagi set top box terbaik atau alat penerima siaran TV digital dengan seri (DVB-T2) generasi terbaru. Selain siaran TV Anda dijamin bebas semut dan bebas bayangan pada gambar yang dihasilkan, set top box ini memiliki kualitas yang sangat jernih pada suaranya. Dengan berteknologi DVB-T2, STB ini juga bisa merekam acara TV dengan fitur PVR serta bisa memutar berbagai film dan lagu favorit dengan penggunaan USB multimedia.

Selain itu, STB ini juga dilengkapi dengan Teknologi EWS (Early Warning System/Peringatan Dini Bencana). Jika ingin memilikinya, Anda bisa merogoh kocek sekitar Rp270.000 saja.

4. EROC Strong Android Set Top Box 10 - 4K

Dengan memiliki set top box dari Eroc dengan seri yang satu ini, Anda bisa menggunakannya untuk segala kebutuhan seperti browsing di televisi, bermain games lewat gadget android (screen mirroring ) dengan tampilan di televisi, memutar file musik, gambar, maupun film melalui external HDD. Cukup pasang STB ini dengan mudah, tanpa ribet pasang antena dan sebagainya.

STB yang satu ini hanya perlu connect ke wifi dirumah. Jadi Anda juga nggak perlu repot untuk ganti smart TV dengan harga yang lebih mahal. Menariknya, STB yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan harga dari Rp 1.799.000 menjadi Rp 699.000 saja.

Itulah 4 set top box terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Nikmati kecanggihan fitur-fiturnya untuk tetap bisa menyaksikan siaran televisi di TV kesayangan Anda. Tentu, hasil gambar lebih bagus dengan suara yang lebeih jernih.



Temukan Set Top Box Terbaik Termurah Hanya di AladinMall

Sudahkah memilih set top box terbaik yang Anda butuhkan? Kalau belum, di AladinMall by Mister Aladin berbagai macam merek set top box bisa Anda temukan dengan kualitas original. Di antaranya, Eroc, Sharp, dan Polytron. Tentunya, harga yang Anda dapatkan bisa lebih murah + Gratis Ongkir se-Indonesia. So pasti belanja jadi super hemat!

Perlu kamu tau, AladinMall by Mister Aladin merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall by Mister Aladin selalu memberikan promo gede-gedean + gratis ongkir se-Indonesia sehingga Anda akan selalu dimanjakan untuk bisa belanja super hemat sepuasnya! Yuk, pantau info manariknya di Instagram @aladin.mall dan checkout sekarang di AladinMall melalui AladinMall.id !

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)