Daftar Aksesori Wajib iPhone, MagSafe Charger hingga Apple Watch

Selasa, 20 Februari 2024 - 18:58 WIB
loading...
Daftar Aksesori Wajib iPhone, MagSafe Charger hingga Apple Watch
Aksesori iPhone tak hanya memberi kenyamanan bagi pengguna, tapi juga melindungi dari kerusakan dan kejahatan. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Berikut ini adalah aksesori wajib iPhone yang harus kamu miliki. Aksesori ini tak hanya memberi kenyamanan bagi pengguna, tapi juga melindungi iPhone dari kerusakan dan kejahatan.

Sejatinya, ada banyak pilihan aksesoris iPhone. Aksesori tersebut bisa berupa pelindung layar, powerbank hingga case.

Nah, berikut ini tujuh aksesori iPhone yang paling banyak orang cari dan sangat recommended dimiliki :

Aksesori Wajib iPhone

1. Apple MagSafe Charger


Apple MagSafe Charger merupakan charger iPhone yang bisa dipakai mulai dari seri ke-12. Adapun MagSafe Charger ini merupakan teknologi pengisian daya nirkabel dengan desain yang sangat unik, yaitu menggunakan magnet lingkaran di bagian body belakang iPhone. Menggunakan perangkat ini pengisian baterai jadi lebih presisi karena dibantu magnet.

2. Ferilinso Screen Protector


Ferilinso Screen Protector merupakan pelindung layar yang bisa digunakan mulai dari iPhone seri 13. Produk satu ini dibuat dari bahan kaca tempered untuk menjaga tampilan layar dan kamera dan merupakan pelindung anti pecah yang tahan lama.

3. Anker USB C


Anker USB C juga jadi pilihan untuk Anda yang ingin menggunakan pengisian daya dengan kabel. Kabel satu ini fleksibel dan juga tahan lama serta anti kusut jadi tidak perlu takut sering gonta-ganti kabel.

4. Apple AirPods Pro


Berikutnya ada airpods di mana produk ini tentu saja sangat Anda butuhkan untuk mendengarkan musik dan juga podcast. Yang istimewa dari airpods adalah punya fitur audio spasial yang membuat Anda mendengarkan musik jauh lebih nyaman.

5. Clear Case


Karena iPhone dijual dengan harga yang terbilang jauh lebih mahal maka pastinya Anda butuh yang namanya clear case. Casing satu ini jadi pilihan terutama bagi anak muda yang ingin HP-nya tetap aman bila terjatuh untuk mencegah retak namun HP tidak terlihat norak. Untuk yang suka HP dengan model polosan pastinya wajib memilih casing satu ini.

6. Apple Air Tag


Apple AirTag merupakan aksesoris iPhone yang wajib dimiliki. Aksesoris ini punya fungsi untuk menemukan item tertentu yang mudah hilang salah satunya kunci dengan fitur Find My Apple. Cara penggunaannya, Anda tinggal pasang perangkat lewat bluetooth lalu lampirkan beberapa barang terutama barang-barang kecil. Lalu jika barang tersebut hilang maka aplikasi akan membantu untuk menemukannya

7. Apple Watch Series 8


Apple Watch Series 8 juga merupakan salah satu aksesoris iPhone yang wajib kamu miliki. Aksesoris ini tentu saja bukan aksesoris biasa, karena dapat menggantikan fungsi perangkat seluler tanpa harus mengeluarkan handphone dari saku.

Itulah tujuh aksesori wajib iPhone yang harus pengguna miliki. Dapatkan aksesori gadget lengkap di AladinMall selama periode 11-18 Februari 2024. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)