Jawab Kebutuhan Konsumen, AQUA Elektronik Luncurkan QLED S80EUX Series

Kamis, 01 Agustus 2024 - 14:58 WIB
loading...
Jawab Kebutuhan Konsumen,...
PT AQUA Elektronik kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan televisi premium QLED S80EUX Series. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - AQUA Elektronik kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan televisi premium QLED S80EUX Series. Hadir dalam berbagai ukuran layar, yakni 43", 50’’, 55’’ dan 65’’ televisi premium ini untuk menjawab kebutuhan konsumen menyaksikan tayangan di TV digital berkualitas.

AQUA Elektronik sendiri terus memegan teguh prinsip ketahanan, kemampuan beradaptasi, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan. Tujuannya dapat bertransformasi menjadi high-end premium brand di Indonesia.

“Kali ini, untuk memuaskan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap tayangan hiburan di rumah, kami dengan bangga meluncurkan televisi premium QLED S80EUX Series,” kata Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman dalam siaran persnya, Kamis (1/8/2024).

Pengalaman menonton terasa lebih menyenangkan dengan berbagai fitur optimal yang disematkan di TV QLED S80EUX Series, terutama bagi konsumen yang suka mengakses layanan streaming dengan resolusi dan ukuran layar besar. QLED TV menciptakan warna lebih luas dan akurat serta mampu mengontrol secara tepat setiap warna yang keluar.

TV QLED S80EUX Series memiliki resolusi 4K HDR, yang mampu menghadirkan tampilan warna dan detail gambar yang lebih tajam dan jelas. Dengan demikian, konsumen dapat menyaksikan kualitas gambar terbaik.

“Berkat 4K HDR yang disematkan di TV QLED S80EUX Series membuat resolusi warna lebih tajam, detail gambar semakin jelas dan hidup. Seperti menghadirkan dunia nyata di layar kaca,” ujarnya.

Karena telah mengusung fitur TV Digital, dengan TV QLED S80EUX Series konsumen juga dapat mengakses hiburan lain dari channel TV digital - tanpa menggunakan perangkat tambahan seperti parabola atau antena eksternal.

Produk TV QLED S80EUX Series juga dilengkapi dengan fitur Google TV, yang memungkinkan pengguna yang memiliki akun Google untuk bisa lebih mudah dan cepat dalam mengakses tayangan favorit. Diketahui Google sudah terintegrasi dengan banyak akun layanan, seperti Netflix, YouTube, HBO, dan masih banyak lagi. Google TV menyediakan akses langsung ke layanan-layanan tersebut untuk memudahkan pengguna dalam menikmati tayangan yang diinginkan.

Dengan sistem operasi Google TV, pengguna dapat mengunduh semua aplikasi dan game favorit dari Google Play. Serta, pengguna dapat menikmati tayangan di layar lebar dengan akses mudah dari layar utama Google TV.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)