Bingung Cari Set Top Box Terbaik? Berikut Rekomendasinya

Senin, 05 Desember 2022 - 12:29 WIB
loading...
Bingung Cari Set Top Box Terbaik? Berikut Rekomendasinya
Ini rekomendasi set top box yang bisa kamu pilih di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Beralihnya siaran TV analog ke siaran TV digital membuat banyak orang berburu set top box terbaik untuk kebutuhan mereka. Sejak dilakukannya Analog Switch Off (ASO), pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) juga masif mengampanyekan penggunaan set top box untuk tetap bisa menonton siaran televisi dari TV kesayangan mereka tanpa harus membeli yang baru.

Nah, Anda juga bisa mendapatkan siaran televisi dengan hasil yang terbaik. Jangan khawatir beli di mana, karena Anda bisa menemukan set top box terbaik dengan harga super hemat di AladinMall by Mister Aladin . Yuk, cari tau di sini untuk menemukan set top box terbaik yang bisa dijadikan pilihan.

Baca Juga : Survei Poltracking: Publik Keluhkan Kualitas Sinyal TV Digital

Macam set top box terbaik ada di sini!

Masih bingung mau pilih set top box yang mana? Tenang. 4 set top box berikut bisa Anda jadikan pilihan. Mulai dari brand Advance, Sharp, hinggap Polytron ada di sini.

1. Advance STB Set Top Box STP-A01 DVD-T2 Riciver Digital STB Full HD Smart Tv

Set top box dari Advance yang satu ini memiliki memori 512 KB dengan resolusi 1920x1080. Saat membeli STB ini, Anda bisa mendapatkan 1 x Digital Satellite TV Tuner Box Receiver 1080P DVB-T2, 1 x Remote Control, 1 x AV Cable, dan 1x Manual book.

Dengan menggunakan STB yang satu ini, Anda juga bisa menikmati siaran dengan berbagai bahasa dan hasil gambar yang lebih jernih. Jika ingin memilikinya, STB ini dibanderol dengan harga Rp 446.000 menjadi Rp 219.000.

2. Sharp Digital Set Top Box STB-DD001i

Sharp Digital Set Top Box STB-DD001i juga bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat sebagai set top box terbaik. Jika membelinya, Anda bisa mendapatkan 1 unit set top box, kabel RCA, dan emote. Ada pula spesifikasi yang dimilikinya seperti Early Warning System (EWS), Usb Movie, HDMI dan RCA Connection, serta dayanya 20watt.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)