Cuma di AladinMall, SoundPEATS Diskon up to 90% + Gratis Ongkir se-Indonesia! Buruan Belanja

Minggu, 16 Oktober 2022 - 12:17 WIB
loading...
A A A
SoundPEATS memiliki beberapa fitur dan keunggulan yang dapat memberikan konsumen kenyamanan serta pengalaman yang menyenangkan saat mendengarkan musik. Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan:

1. Nyaman dipakai seharian. Kontrol sentuh sensitif dapat secara efektif mengurangi rasa sakit saat memakai headphone dan dengan mudah mencapai semua fungsi perangkat Anda.
2. Desain yang ditingkatkan membuat earphone lebih kecil dan lebih ringan.
3. Harga yang lebih murah dengan kualitas yang tinggi.
4. Salah satu produk dengan tipe Trueengine 3SE TWS Headset Bluetooth 3SE cocok digunakan untuk bermain game dengan delay yg minim serta terdapat game mode.
5. Produk SoundPEATS juga best seller di Amazon.

Jangan sia-siakan kesempatan ini, buruan borong produk SoundPEATS di AladinMall by Mister Aladin!

Kapan lagi Anda bisa mendapatkan produk SoundPEATS dengan diskon hingga 90% kalau bukan di AladinMall by Mister Aladin! Makanya, jangan sia-siakan kesempatan Anda untuk membeli earphone yang diincar oleh banyak orang ini!

Selain itu, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)