Cuma di AladinMall, SoundPEATS Diskon up to 90% + Gratis Ongkir se-Indonesia! Buruan Belanja

Minggu, 16 Oktober 2022 - 12:17 WIB
loading...
Cuma di AladinMall, SoundPEATS Diskon up to 90% + Gratis Ongkir se-Indonesia! Buruan Belanja
SoundPEATS juga membandrol produknya dengan harga yang terjangkau FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bagi pencinta musik, produk SoundPEATS pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Ya, karena umumnya produk SoundPEATS dapat menghasilkan suara yang jernih dengan bass yang memukau.

Selain mengedepankan kualitas, SoundPEATS juga membandrol produknya dengan harga yang terjangkau. Terlebih jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin , ada diskon hingga 90% + gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman SAP lho!

Rekomendasi produk SoundPEATS yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

SoundPEATS Trueengine 3SE TWS Headset Bluetooth aptX True Engine - Black

SoundPEATS Trueengine 3E TWS Headset Bluetooth Produk ini didukung oleh chipset QCC3040 terbaru dan teknologi bluetooth 5.2, earphone nirkabel dapat memastikan konsumsi daya yang rendah dan konektivitas yang stabil pada saat yang bersamaan. Miliki produk ini seharga Rp500.000 saja.

SoundPEATS True Air2 True Wireless Earbuds In-Ear Stereo - White

SoundPEATS True Air2 True Wireless Earbuds In-Ear Stereo - White Produk ini memiliki fitur unggulan Codec lossless Qualcomm aptX dan driver berukuran 14,2 mm, yang dapat memperkaya suara secara detail dan menganalisis secara menyeluruh untuk meningkatkan kualitas produknya. Miliki produk ini seharga Rp449.000 saja.

SoundPEATS Mini Pro True Wireless Earbuds - Black

Produk ini memiliki desain yang sederhana, serta ringkas dan praktis untuk dibawa bepergian. Dilengkapi dengan fitur Qualcomm 3040 dan Bluetooth 5.2 yang dapat meredam bising dengan sempurna. Miliki produk ini seharga Rp670.000 saja.

Keunggulan dan kenyamanan menggunakan SoundPEATS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)