Mesin Cuci Terjangkau dengan Fitur Mewah, Cek Spesifikasinya!

Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:10 WIB
loading...
A A A
Kedua fitur tabung tersebut cocok bagi Anda yang ingin beralih dari mesin cuci dua tabung ke , sebab Anda tak perlu repot-repot lagi memindahkan pakaian dari tabung satu ke tabung lainnya.

7. Ambient Light
Secara desain, Polytron Zeromatic Laguna terbilang memiliki tampilan yang mewah seperti mesin cuci high end pada umumnya. Ambient Light yang menerangi tabung mesin cuci membuat proses mencuci mudah dipantau kapan saja.

8. Soft Closing Tempered Glass Door
Tak ketinggalan, mesin cuci ini dilengkapi dengan Soft Closing Tempered Glass Door yang mewah dengan besutan soft demper, sehingga pintu mesin cuci tidak akan terbanting.

Meski memiliki segudang fitur mesin cuci high end, nyatanya Polytron Zeromatic Laguna terbilang memiliki harga yang cukup bersaing dan ramah di kantong, lho! Fitur yang dimiliki mesin cuci ini juga memungkinkan Anda mencuci berbagai jenis pakaian seperti seragam, kebaya, dress, hingga pakaian olahraga dengan mudah dan praktis.

Cocok untuk memenuhi kebutuhan mencuci kebanyakan masyarakat Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi dalam bekerja, mengembangkan usaha, hingga mengurus keluarga.

Tunggu apalagi, percayakan perawatan pakaian keluarga hanya pada mesin cuci Zeromatic Laguna. Cek sekarang juga di website resmi Polytron atau official store di e-commerce kesayangan Anda ya!

Mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna, Mesin Cuci Pintar Perawat Pakaian Anda!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)