Mesin Cuci Terjangkau dengan Fitur Mewah, Cek Spesifikasinya!

Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:10 WIB
loading...
Mesin Cuci Terjangkau dengan Fitur Mewah, Cek Spesifikasinya!
Mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna Series. (Foto: dok Polytron)
A A A
JAKARTA - Mencuci baju seringkali dianggap melelahkan dan menyita cukup banyak waktu. Tak heran, banyak orang mulai menggunakan mesin cuci demi menghemat tenaga dan waktu saat menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Namun, sebelum membeli mesin cuci ada baiknya Anda mengenali fitur-fitur yang ditawarkan beragam jenis mesin cuci. Hal ini tentunya agar masalah cucian dapat terselesaikan secara maksimal dengan budget yang pas di kantong.

Jika Anda ingin kegiatan mencuci baju menjadi semakin praktis, maka pilihlah mesin cuci dengan teknologi automatic system dengan fitur-fitur yang lengkap. Biasanya spesifikasi tersebut terdapat pada mesin cuci high end yang digadang-gadang ‘serba bisa’ karena memiliki fitur komplit untuk memenuhi kebutuhan mencuci, khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Kini, ada mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur tersebut. Apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Multi Program Washing
Berbekal teknologi Multi Program Washing, mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna dilengkapi dengan berbagai macam program mencuci yang dapat disesuaikan dengan jenis bahan pakaian Anda.

2. Easy to Operate
Tombol-tombol yang terdapat pada mesin cuci ini didesain lengkap dan mudah untuk digunakan, sehingga praktis dan Easy to Operate hanya dengan 1 tombol saja, mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dari Polytron dapat bekerja langsung dalam sekali sentuh, cukup tekan tombol mulai, cucian beres deh!

3. Aroma Boost
Polytron Zeromatic Laguna juga ramah terhadap penggunaan sabun dan pewangi. Teknologi Aroma Boost-nya dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan. Tak heran, hasil cucian akan jauh lebih wangi dan lembut, bahkan seperti memakai parfum walaupun dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lain.

4. Turbo Mix
Selain wangi, baju Anda juga akan jauh lebih bersih secara menyeluruh karena teknologi baling-baling Turbo Mix yang ada pada mesin cuci ini. Baik deterjen bubuk ataupun cair, akan tercampur sempurna dengan air tanpa residu sedikitpun.

5. Laguna Drum
Nah, bagi Anda yang gemar mengucek dan merendam pakaian untuk menghilangkan noda membandel, tak perlu khawatir! Polytron Zeromatic Laguna juga memiliki Laguna Drum yang memaksimalkan daya putarnya, sehingga akan menimbulkan efek seperti mengucek baju.

6. Laguna Wave
Teknologi Laguna Wave yang ada pada mesin cuci ini akan membantu Anda merendam pakaian untuk mengangkat kotoran-kotoran yang membandel agar pakaian dapat bersih maksimal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)