Mesin Cuci yang Paling Mengerti Semua Kebutuhan Mencuci, Temukan di Sini!

Jum'at, 23 Desember 2022 - 07:00 WIB
loading...
Mesin Cuci yang Paling Mengerti Semua Kebutuhan Mencuci, Temukan di Sini!
Mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna penuhi semua kebutuhan mencuci. (Foto: dok Polytron)
A A A
JAKARTA - Mencuci baju menggunakan tangan seringkali menguras tenaga dan menyita lebih banyak waktu. Tak heran, kini masyarakat beralih ke mesin cuci agar dapat memenuhi semua kebutuhan mencuci yang lebih efisien.

Jika Anda pengguna baru mesin cuci, tidak ada salahnya mencoba mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna. Selain dapat membuat pekerjaan mencuci jadi semakin ringan, mesin cuci ini juga dilengkapi sistem otomatis layaknya mesin cuci high end.

Selain bersih, pakaian yang dicuci menggunakan Polytron Zeromatic Laguna juga akan jauh lebih wangi dan lembut seperti memakai parfum. Tenang, pakaian yang wangi bukan berarti harus boros menggunakan pewangi, ya!

Sebab teknologi Aroma Boost mesin cuci yang satu ini mampu mengatur pengeluaran softener secara efisien, yaitu hanya pada proses pembilasan. Inovasi ini bahkan mampu memangkas pemakaian softener hingga 50 persen lebih sedikit dari mesin cuci lain. Dan dengan fitur Turbo Mix yang ada di mesin cuci Zeromatic Laguna dari Polytron, membuat deterjen tercampur sempurna sehingga tidak meninggalkan residu deterjen ketika selesai dicuci.

Jangan heran jika hasil pakaian yang telah dicuci nantinya menjadi jauh lebih bersih secara menyeluruh. Polytron Zeromatic Laguna juga memiliki Laguna Drum yang memaksimalkan daya putarnya, sehingga akan menimbulkan efek mengucek baju seperti halnya ketika dicuci menggunakan tangan.

Jika ingin merendam pakaian, Anda tidak perlu repot-repot memindahkan cucian ke tempat yang berbeda. Teknologi Laguna Wave akan membantu Anda merendam pakaian dengan maksimal, sehingga kotoran-kotoran yang membandel dapat terangkat dengan baik.

Tak perlu khawatir jika memiliki pakaian dengan beragam jenis bahan yang berbeda. Sebab, mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna telah dibekali dengan teknologi Multi Program Washing, sehingga Anda bisa memiliih sendiri program mencuci yang dapat disesuaikan dengan jenis bahan pakaian seperti jeans, wool, sutra, hijab, katun dan batik.

Meski terbilang memiliki fitur lengkap nan canggih, tak perlu takut karena tombol-tombol yang ada di mesin cuci ini didesain Easy To Access, sehingga tetap mudah digunakan. Hal inilah yang membuat mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna dapat digunakan oleh usia muda hingga orang tua.

Dari segi penampilan, mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna juga tak kalah mewah seperti mesin cuci high end pada umumnya, lho! Soft Closing Tempered Glass Door dengan besutan soft demper membuat pintu mesin cuci ini tidak mudah terbanting.

Ambient Light yang menerangi tabung mesin cuci ini pun tak hanya membuatnya semakin elegan, tetapi juga membuat proses mencuci mudah dipantau kapan saja.

Satu mesin cuci, tapi bisa menjawab semua kebutuhan mencuci! Uniknya, meski memiliki segudang fitur yang serupa dengan mesin cuci high end, harga mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna masih bersaing, dan tentunya bersahabat di kantong, ya.

Mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna, Mesin Cuci Pintar Perawat Pakaian Anda! Dapatkan segera mesin cuci Zeromatic Laguna Series di website resmi Polytron atau official store di e-commerce.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3229 seconds (0.1#10.140)