Bersaing di Era Digital, Polytron Hadirkan Produk Unggulan dengan Inovasi Teknologi

Rabu, 19 April 2023 - 12:26 WIB
loading...
Bersaing di Era Digital, Polytron Hadirkan Produk Unggulan dengan Inovasi Teknologi
Polytron menghadirkan sejumlah produk rumah tangga unggulan dengan inovasi teknologi. Foto/Anjasman Situmorang
A A A
JAKARTA - Polytron menghadirkan sejumlah produk rumah tangga unggulan dengan inovasi teknologi . Deretan produk kulkas, air conditioner (AC), TV, speaker, hingga mesin cuci, mengusung teknologi modern serta efisiensinya.

General Manager of Home Appliances Polytron, Albert Fleming mengatakan, kulkas terbaru Polytron sudah dilengkapi Vacuum Compartment. Dengan ini, bahan makanan serta sayur dan buah yang ada di dalam kulkas akan lebih awet dan segar hingga 21 hari lamanya.

Selain itu, Polytron juga merancang kulkas Belleza series agar lebih hemat dalam penggunaan listriknya. Dengan teknologi inverter terbaru, konsumsi listriknya lebih rendah sehingga tak perlu lagi takut tagihan listrik membengkak.



"Hemat listrik juga menjadi orientasi Polytron, contohnya kulkas Belleza series dengan inverter yang dirancang oleh Polytron dengan teknologi inverter terbaru. Konsumsi listriknya lebih rendah 30 persen dibandingkan kulkas lain,” jelas Albert dalam acara Media Gathering Polytron, Senin (17/4/2023).

Melengkapi jajaran lemari pendinginnya, Polytron juga memproduksi kulkas side by side yang sudah dilengkapi Electronic Temperature Touch Control. Dengan fitur ini, suhu kulkas bisa diatur dari bagian pintu luarnya. Disematkan pula LED control display yang menampilkan informasi level suhu.

Perabot rumah tangga lainnya, yakni mesin cuci juga mendapatkan sejumlah peningkatan teknologi. Hadir dengan dua produk unggulan Zeromatic Laguna dan Wonderwash Washer Dryer, Polytron membawa sejumlah fitur terbarunya.

Zeromatic Laguna misalnya, sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Clean with Turbo Mix, Aroma Boost, Multi Program Washing, hingga Ultra Dry yang dapat membuat pekerjaan mencuci jadi lebih efisien. Demikian juga Wonderwash yang punya fitur pengeringan sehingga mencuci di rumah bisa sangat hemat, sekitar Rp800 sekali cuci.



Beralih ke produk pendingin ruangannya, air conditioner Smart Neuva Pro buatan Polytron sudah mendukung sistem IoT yang dapat memudahkan pengguna memantau pemakaian daya dan biaya tagihan listriknya melalui aplikasi Smart Home.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2940 seconds (0.1#10.140)