Ini 3 Aplikasi Speedometer Anti Tilang Elektronik di Jalan Tol

Jum'at, 08 April 2022 - 15:26 WIB
loading...
A A A
DigiHUD Speedometer punya keunggulan berupa tampilan yang transparan. Dengan begitu, pengendara tidak akan terganggu pandangannya meskipun disuguhkan informasi rinci terkait kecepatan.

Cara kerja tampilan transparan ini adalah dengan membalik smartphone ke arah kaca depan mobil. Nantinya informasi akan terpantulkan sehingga informasi tersaji secara transparan.



Tidak perlu khawatir informasi yang dipantulkan ke kaca mobil terbalik, pasalnya DigiHUD Speedometer sudah membalik informasi di layar smartphone sehingga tampilannya akan sesuai ketika dipantulkan.

2. GPS Speedometer

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan hanya memiliki kemampuan untuk mengukur kecepatan saja, tapi juga mampu mengukur jarak secara bersamaan.

GPS Speedometer juga punya tampilan yang bisa disesuaikan dengan mobil. Pengguna bisa mengubah tampilan aplikasi dengan tema Ferrari, Camaro, Porsche, Lexus and Lamborghini.

3. Ulysse Speedometer

Dibanding dua aplikasi di atas, Ulysse Speedometer punya tampilan yang lebih rumit, hal ini bukan tanpa alasan, lantaran aplikasi juga memiliki lebih banyak fitur di dalamnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)