Rambah Indonesia Timur, Aplikasi Velocetrax Bisa Buat Dompet Jadi Tebal

Sabtu, 25 September 2021 - 16:03 WIB
loading...
Rambah Indonesia Timur, Aplikasi Velocetrax Bisa Buat Dompet Jadi Tebal
Velocetrax yang merupakan aplikasi community hub, akan membuat penggunanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Foto/dok
JAKARTA - Setelah memperluas jaringan VSAT ke Indonesia bagian timur, kini Velocetrax yang merupakan aplikasi ‘community hub’, akan membuat penggunanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan perusahaan smartphone dari China dan produsen garmen di Indonesia memanfaatkan Velocetrax untuk merambah penjualan ke Indonesia timur.

Managing Director Veloce Indonesia Jaya, Mariana K.Dewi menerangkan pengguna Velocetrax bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara memasarkan produk dari brand-brand rekanan Velocetrax. "Melalui aplikasi ini bisa kemudian mendapatkan komisi," kata Mariana dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/9/2021).

BACA: Aplikasi Digital Perlancar Bisnis Jasa Titipan

Mariana menjelaskan, Velocetrax hadir karena kebutuhan masyarakat Indonesia di wilayah timur yang belum mendapatkan fasilitas internet. Tapi saat ini internet jaringan lokal VSAT Velocetrax sudah diinstall di 200 titik di wilayah Papua, Sulawesi, dan Maluku.



Dijelaskan Mariana, agar penggunaan internet berorientasi produktif, maka PT Veloce Indonesia Jaya yang merupakan perusahaan startup di Jakarta ini membuat aplikasi Velocetrax. Tak hanya sekedar untuk hiburan, pelanggan juga dapat menggunakan internet untuk meningkatkan kualitas hidup.

"Community Hub Velocetrax selain diminati masyarakat Indonesia timur, kini mulai dilirik brand-brand besar, seperti smartphone dari China dan produsen garmen di Indonesia untuk membuka peluang jaringan pelanggan Indonesia timur dengan menggunakan aplikasi Velocetrax," katanya.

Menariknya lagi tidak hanya produk fisik yang bisa kamu beli maupun jual, produk digital seperti Ebook maupun pelatihan yang mengasah soft skill juga ada. "Saya juga mencoba test untuk bertanya tentang affiliate, admin menjawab begitu lengkap dan menawarkan untuk mendaftakan sampai jadi," kata dia.

BACA JUGA: Upaya Ilmuwan Hentikan Covid-19 Pakai Nanobodi Llama Membuahkan Hasil

Dalam aplikasi ini, Veloce berupaya meningkatkan UMKM untuk berkembang serta membantu masyarakat yang tak punya modal jualan bisa menghasilkan uang dengan mudah. "Jadi Velocetrax menempatkan posisi sebagai agregator antara pemilik barang dan marketing agar saling menguntungkan," ujar dia.

Jadi sekarang untuk mencari uang sangat mudah dengan perkembangan teknologi dan tidak perlu keluar rumah. "Bagi karyawan yang ingin mencari sumber income baru juga bisa memanfaatkan aplikasi ini," katanya.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE