20 Game Google Tersembunyi yang Perlu Dicoba, Gratis Online dan Offline

Kamis, 03 Februari 2022 - 20:24 WIB
loading...
A A A
Permainan ular klasik dan tak kalah seru ini juga menjadi Game Google yang tak banyak orang tahu. Pengguna cukup mengetik 'Play Snake' di kolom pencarian lalu Google akan langsung menyuguhkan game gratis ini untuk bisa langsung dimainkan.

9. Google Underwater

Google Underwater sebenarnya adalah tampilan Google yang mengusung tema bawah air. Cukum mengetik Google Underwater, pengguna akan disuguhkan tampilan dengan tema bawah laut dan bisa memainkan air menggunakan krusor.

10. Do A Barrel Roll

Meski bukan tergolog game seru, Do A Barrel Roll' cenderung hanya gimmick baru Google, yang membuat layar mesin pencari tersebut berputar. Dikutip dari Okezone.com, tampilan ini adalah hiburan bagi pengguna Google yang ingin menyesuaikan sudut layar, dengan mengetik istilah-istilah pencarian tersebut dalam kotak pencariannya.

11. Zergrush

Game Google satu ini kono diciptakan hanya sekadar iseng dan percobaan saja. Namun, permainan ini rupanya berhasil menarik minat pengguna Google . Cara memainkan Zergrush pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu menggunakan krusor untuk membidik bulatan berwarna dengan lubang di bagian tenganya.

12. Google Fan

Seperti namanya, game Google yang satu ini hanya berupa kipas angin. Anda dapat memutar kipas angin virtual Google ini. Untuk mengaksesnya, anda cukup mengetik kata kunci Google Fan di mesin pencari.

13. Atari Breakout
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)