20 Game Google Tersembunyi yang Perlu Dicoba, Gratis Online dan Offline

Kamis, 03 Februari 2022 - 20:24 WIB
loading...
20 Game Google Tersembunyi yang Perlu Dicoba, Gratis Online dan Offline
Mungkin sedikit orang yang tahu bahwa game Google yang tersembunyi sangatlah banyak. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Mungkin sedikit orang yang tahu bahwa game Google yang tersembunyi sangatlah banyak. Siapa sangka, mesin pencarian paling populer di dunia itu ternyata juga menyediakan layanan permainan yang unik, klasik dan menyenangkan.

Game Google sangat cocok bagi anda yang jenuh atau bosan saat bekerja atau jelajah dunia maya di depan komputer. Beruntung, Google menyediakan layanan game tersembunyi untuk memanjakan penggunanya.

Berikut ini Sindonews.com sajikan 20 Game Google tersembunyi yang mungkin perlu anda jelajahi:

1. Game Dinosaurus

Pengguna mesin pencari pasti sudah tak asing dengan game Google yang satu ini. Saat anda kehilangan koneksi internet, pasti akan muncul dinosaurus di Google Chrome. Sebenarnya itu adalah permainan yang disediakan Google bagi pengguna untuk menghilangkan jenuh saat menunggu koneksi tersambung kembali.



2. Solitaire

Game Google yang satu ini cukup mudah untuk ditemukan. Pengguna Google tinggal mengetik di kolom penelusuran dengan kata kunci Solitaire atau Solotaire Klasik lalu tekan tombol putar. Anda dapat memainkan sesuai tingkatan kesulitan.

3. Pac-Man

Game legendaris Pac-Man juga disediakan oleh Google. Hampir semua orang pasti tidak asing dengan permainan yang satu ini. Meski klasik, game ini terbilang cukup menyenangkan. Untuk memainkannya sangat mudah, anda hanya perlu mengetiknya di kolom pencarian lalu game ini akan muncul dan langsung bisa dimainkan di beranda pencarian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)