Google Mulai Uji Coba Game Android di Windows 11

Jum'at, 21 Januari 2022 - 07:02 WIB
loading...
Google Mulai Uji Coba Game Android di Windows 11
Google mulai uji game di Android Windows 11. FOTO/ IST
NEW YORK - Microsoft mengumumkan Windows 11 dengan janji akan mendukung aplikasi Android, meskipun fungsionalitas itu belum siap untuk peluncuran platform desktop.

Namun kini, Google akhirnya meluncurkan versi beta pertama. Pengguna di pasar tertentu dapat mendaftar ke Google Play Game di mana mereka dapat menjalankan 12 game di komputer.

BACA JUGA - WhatsApp Windows 11 Bikin Ngejapri Jalan Terus Walau Pakai HP Rusak

Melansir laman GSM Arena, Kamis (20/1), adapun negara atau wilayah pertama yang mendapatkannya adalah Hong Kong, Taiwan, dan Korea Selatan.



Mereka yang mendapat pengujian ini bisa menjajal permainan Asphalt 9, Gardenscapes dan Homescapes, dan beberapa game lokal lainnya yang tersedia di komputer.

Setidaknya perangkat yang ingin mencoba harus minimal Windows 10 (v2004) atau Windows 11, PC dengan CPU octa-core, GPU yang cukup kuat, RAM 8GB, dan penyimpanan SSD setidaknya 20GB.

Menu Google Play Game sangat mirip dengan Google Play Store biasa, tetapi dengan deskripsi yang lebih panjang dan pemberitahuan yang berbeda untuk mengetahui apakah game memiliki iklan dan pembelian dalam aplikasi.

Pemain masih bisa mendapatkan Play Points, meskipun game tersebut tidak dimainkan di Android. Platform ini diharapkan tiba dalam versi beta ke pasar lain dengan lebih banyak game segera.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE