WhatsApp Windows 11 Bikin Ngejapri Jalan Terus Walau Pakai HP Rusak

Rabu, 17 November 2021 - 15:05 WIB
loading...
WhatsApp Windows 11 Bikin Ngejapri Jalan Terus Walau Pakai HP Rusak
WhatsApp hadirkan sistem operasi Windows 11. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - WhatsApp r esmi meluncurkan versi desktop untuk disematkan pada sistem operasi Windows 11. WhatsApp Windows 11 membuat pemilik akun tetap bisa japri-japrian walau HP sedang rusak.

Seperti dilansir dari The Verge, Rabu (17/11/2021) sebelumnya, Windows 11 memang sudah rilis dan langsung bisa digunakan untuk beberapa PC atau laptop yang sudah support dengan sistem operasi terbaru ini.

BACA JUGA - Cara Memindahkan WhatsApp ke HP Baru

Kini, WhatsApp juga gak mau ketinggalan dengan merilis versi terbarunya agar bisa digunakan untuk para user Windows 11, namun dengan look yang lebih fresh serta kekinian.

Berbeda dengan versi sebelumnya, aplikasi WhatsApp versi Windows 11 nantinya akan langusung terintegerasi oleh pihak Microsoft, karena menggunakan Universal Windows Platform (UWP). Selain digunakan untuk PC, aplikasi WhatsApp terbaru ini akan tersedia juga untuk Xbox.

Jika kita lihat dibagian interface, tampilan WhatsApp terbaru ini memang tidak ada yang berbeda dengan versi sebelumnya.

Penempatan menunya juga masih sama dan masih terdapat fitur berupa kontak, generan, akun, obrolan, notifikasi, penyimpanan, dan bantuan.

Namun, jika kita perhatikan secara seksama, tampilan WhatsApp yang ada di Windows 11 terlihat lebih clean dan elegan. Tentunya, ini akan menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggunanya.

Yang paling spesial, versi WhatsApp ini sudah mendukung banyak perangkat sehingga tidak akan bergantung dengan smartphone kamu.

Jadi, jika smartphone kamu sedang bermasalah, maka WhatsApp yang ada pada Windows 11 tetap akan bisa berfungsi normal.

Sementara itu, WhatsApp versi terbarunya ini juga akan hadir di Mac. Namun, versi ini masih dalam tahap pengembangan. Dan hingga sekarang, belum ada kabar yang menyebutkan kapan WhatsApp versi Windows 11 ini akan rilis secara global.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1619 seconds (10.101#12.26)