20 Game Google Tersembunyi yang Perlu Dicoba, Gratis Online dan Offline

Kamis, 03 Februari 2022 - 20:24 WIB
loading...
A A A
Atari Breakout merupakan game Google tersembunyi yang tak diketahui banyak orang. Bila anda mengetikan kata kunci Atari Breakout, anda akan dialihkan ke mode tampilan permainan konsol yang jadul. Cara memainkan game ini sangat mudah, anda hanya perlu membuat balok-balok yang tersusun habis bola yang dipantulkan menggunakan sebuah papan.

14. The Wizard of Oz

Pada 2019 lalu, Google punya cara unik untuk memperingati The Wizard of Oz yang ke-80. Google akan secara ajaib mengubah layar pencarian anda seperti Dorothy yang masuk dan keluar dari Oz. Hal itu dapat dilakukan dengan cara mengetik judul film 'The Wizard of Oz'.



15. 2048 Game

Game Google tersembunyi selanjutnya adalah 2048. Permainan ini mengharuskan pemain untuk menggabungkan kotak-kotak dengan nomor tertentu. Tujuannya adalah supaya angka-angka dalam kotak tersebut membentuk hasil akhir 2048. Permainan ini bisa dikatakan sejenis puzzle angka.

16. Google Gravity

Google Gravity adalah jenis hiburan yang mengubah tampilan Google dengan style gravitasi. Semua angka atau huruh yang ada di beranda mesin pencarian Google akan jatuh ke dasar. Anda kemudian bia melemparkan huruf dan angka-angka tersebut dengan menggunakan krusor.

17. Space Invenders

Siapa yang tahu? Google juga menyediakan game klasik Space Invaders. Dengan memasukkan kata kunci Google Space Invenders anda langsung bisa memainkan permainan Space Invenders dengan tema Gooogle.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2754 seconds (0.1#10.140)