20 Game Google Tersembunyi yang Perlu Dicoba, Gratis Online dan Offline

Kamis, 03 Februari 2022 - 20:24 WIB
loading...
A A A
4. Tic-tac-toe

Game Google tersembunyi lainnya adalah Tic-tac-toe. Permainan ini juga akrab dikenal dengan sebutan SOS. Game ini bisa langsung diakses di laman pencarian Google. Setelah itu, akan muncul papan 3x3 yang siap dimainkan. Anda juga dapat menyesuaikan tingkat kesulitan permainan tersebut.

5. Minesweeper

Selanjutnya, Game Google tersembunyi yang tak kalah menarik adalah Minesweeper. Game ini adalah permainan teka-teki yang melibatkan pemain tunggal. Cara memainkannya adalah cukup dengan membersihkan papan yang terdapat ranjau tersembunyi.

6. 3d T-Rex Dino Chrome

Anda mungkin perlu mencoba Game Google yang satu ini. Berbeda dengan permainan dinosurus klasik yang hanya dimainkan saat kehilangan koneksi, 3d T-Rex Dino Chrome dimainkan online secara gratis. Tampilannya juga cukup menarik dengan gaya 3 dimensi. Bila ingin memainkan game ini, pengguna cukup mencari '3d T-Rex Dino Chrome' di kolom penelusuran Google.

7. Metronome

Google search ternyata juga menyediakan layanan metronom gratis yang siap dimainkan kapan saja. Bila anda tidak punya metronom atau lupa membawanya, anda cukup mengetik metronom di mesin pencari Google. Metronom langsug muncul di atas panel hasil pencarian dan siap dimainkan.



8. Snake Game
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)