Tiga Pekan Memakai Huawei nova 9 Tanpa GMS, Gimana Rasanya?

Minggu, 26 Desember 2021 - 21:05 WIB
loading...
A A A
Chat di media sosial juga sama sekali tidak ada kendala. Bahkan, terkadang notifiaksi masuk lebih dulu di Huawei nova 9 dibandingkan ponsel Android lainnya dalam pengujian SINDOnews. Harmony OS adalah salah satu OS Android paling nikmat dan nyaman digunakan.

Rasa Flagship
Keunggulan lain dari Huawei nova 9 tentu saja karena fitur flagship yang dihadirkan. Terkadang, beberapa hambatan tanpa GMS itu seolah tertutup dengan kenikmatan memakai ponsel ini. Entah itu hardware maupun software.

Beberapa keunggulan yang dirasakan SINDOnews di ponsel Rp7,5 juta itu, antara lain prosesor Snapdragon 778 4G, kualitas kamera yang sangat baik, desain yang sangat premium, serta performa yang bisa menghempaskan game-game seperti PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Mobile Legend, bahkan Genshin Impact (penyetelan medium).

Kesimpulan menurut SINDOnews adalah tidak perlu takut untuk membeli Huawei nova 9 karena tidak ada GMS. Memang perlu sedikit upaya, tapi sangat mudah bagi pengguna untuk terbiasa. Dan setelah terbiasa, maka akan terasa nyaman untuk menikmati fitur-fitur dan keunggulan yang ditawarkan Huawei nova 9.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)