Spesifikasi, Harga, dan Alasan Membeli Huawei nova 9

Sabtu, 11 Desember 2021 - 17:00 WIB
loading...
Spesifikasi, Harga, dan Alasan Membeli Huawei nova 9
Huawei nova 9 diklaim memberi pengalaman smartphone flagship, dengan pre-order mulai 8 Desember-17 Desember 2021. Foto: dok Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei nova 9 diklaim membawa keunggulan P series (flagship), tapi di rentang harga mid-range Rp7.599.000. ”nova 9 memberi pengalaman flagship di kelas harga menengah,” beber Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.

Beberapa fitur andalan nova 9 , menurut Patrick, yakni kamera 50MP Ultra Vision RYYB colour filter array (CFA) dan XD Fusion Engine, layar responsif 120Hz Original-Colour Curved Display, prosesor powerful, fingerprint di dalam layar, serta baterai dengan SuperCharge 66W.



Pre-order Huawei nova 9 dilakukan pada 8 Desember-17 Desember 2021. Dengan banderol Rp7,6 juta, konsumen mendapat bonus gratis Huawei Watch Fit dan nova 9 case yang diklaim bernilai Rp3 juta.

Pre Order nova 9 tersedia offline lewat Huawei High-End Experience Store (HES), Erafone, Urban Republic, dan Datascript Mall. Nah, berikut beberapa keunggulan Huawei nova 9:

4 Kamera Belakang
Spesifikasi, Harga, dan Alasan Membeli Huawei nova 9

Huawei nova 9 memiliki 4 kamera belakang. Yakni Kamera utama 50 MP (f/1.9, sensor gambar RYYB), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Sensor besar 1/1,56 inci dan RYYB CFA dengan sensitivitas cahaya diklaim membuat nova 9 mampu mengumpulkan 40 persen lebih banyak cahaya dibanding sensor RGGB standar. Dampaknya, foto dan video lebih detil di kondisi cahaya redup.

Teknologi XD Fusion Engine juga membantu menghasilkan gambar dengan detail tinggi. Fitur lainnya, AI Snapshot yang membantu foto jernih menyesuaikan momen.

Kamera Selfie 32 MP
Spesifikasi, Harga, dan Alasan Membeli Huawei nova 9

Kamera selfie nova 9 beresolusi tinggi 32 MP. Diklaim dirancang untuk ngevlog. Mendukung video 4K dan sudah memiliki Stabilisasi AI Image sehingga pengguna mampu merekam video dengan definisi tinggi. Terutama saat pengguna berbicara di depan kamera.

Continuous Front/Rear Recording membuat pengguna bisa beralih dari kamera depan dan belakang. Ada juga fitur perekaman Dual-View Video. Fitur lainnya, Remote Shutter, untuk mengatur nova 9 mengambil photo group.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)