Presenter Pamer Payudara, Twitch Blokir Saluran Amazon Prime Video

Selasa, 21 Desember 2021 - 09:03 WIB
loading...
Presenter Pamer Payudara, Twitch Blokir Saluran Amazon Prime Video
Twitch telah memblokir saluran Amazon Prime Video setelah seorang presenter dengan sengaja memperlihatkan payudaranya selama siaran langsung. Foto/dok
A A A
MADRID - Situs streaming langsung Twitch telah membloir saluran Amazon Prime Video setelah seorang presenter dengan sengaja memperlihatkan payudaranya selama siaran langsung.

Saluran Prime Video resmi berbahasa Spanyol ditangguhkan dari Twitch mulai hari Minggu 19 Desember 2021, tanpa alasan publik yang diberikan. Namun, itu berkaitan dengan acara bincang-bincang Esto es un Late di mana insiden itu terjadi.

Twitch memiliki aturan ketat seputar ketelanjangan sebagian atau seluruhnya di kamera. "Bagi mereka yang hadir sebagai wanita, kami meminta Anda menutupi puting Anda. Kami tidak mengizinkan underbust terbuka," kata pedoman komunitas layanan itu seperti dikutip BBC, Selasa (21/12/2021).

BACA: Twitch Akan Tambah Ratusan Tag Komunitas, Termasuk LGBT

Itu juga tidak mengizinkan konten yang menjurus ke arah seksual seperti fokus kamera pada payudara, bokong, atau daerah panggul.

Tuan rumah Esto es un Late berada di akhir streaming akhir pekan mereka ketika salah satu dari mereka - komedian Henar Alvarez mengangkat bajunya di tengah siaran.

Alvarez tampaknya bercanda melakukan hal itu untuk mengakhiri siaran. "Kami akan dilarang, Ayo Mereka ( Twitch ) akan melarang kita!" katanya sambil tertawa.

Siaran kemudian dipotong dan dengan cepat berakhir tetapi dalam beberapa jam, saluran itu dilarang dari Twitch.

BACA JUGA: Arkeolog Temukan Harta Karun Bersama Kerangka Prajurit Yunani Kuno

Tidak jelas berapa lama penangguhan Prime Video Espana akan berlangsung. Twitch tidak, secara umum, mempublikasikan detail tindakan disipliner, dan larangan dapat bervariasi panjangnya.

Raksasa streaming langsung juga memiliki proses banding bagi mereka yang ingin larangan dicabut atau dipersingkat.

Twitch , yang dimulai sebagai situs streaming video game tetapi telah berubah menjadi platform serba guna, telah memiliki beberapa masalah selama bertahun-tahun dengan konten yang menjurus ke arah seksual.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2035 seconds (11.252#12.26)