Sambut Harbolnas 12.12, Pongo dan JD.ID Live Shopping di Tiktok

Jum'at, 10 Desember 2021 - 07:43 WIB
loading...
A A A
Dengan bantuan platform tersebut, Pongo Indonesia telah menemukan kategori barang dan produk mana yang mengalami peningkatan penjualan di Indonesia, serta membuat positioning untuk akun produk baru tersebut.

“Kami telah menyaring hampir 100 produk unggulan yang muncul saat live streaming. Berfokus pada model operasional Tiktok, kami menggunakan metode baru dengan memasukkan video pendek pada saat live streaming tersebut, di mana metode ini telah membantu akun JD.ID untuk membentuk dan memperkuat brand image yang konsisten dengan mereka,” tambah Nathasya.

Baru-baru ini, Pongo Indonesia menerima penghargaan TikTok Excellence Service Provider sebagai penyedia layanan TSP Tiktok yang sangat baik. Selain itu, livestreamer dari program inkubasi kami mendapatkan peringkat tinggi di TikTok official livestreamer competition Goelive dan mendapatkan beberapa penghargaan yaitu adalah Premium Referrer, Potential Referrer, dan Encourage Award.

“Saat ini, Pongo Indonesia memiliki kemampuan untuk mengoperasikan akun merek-merek di Tiktok dalam segala aspek, dimana kami berusaha menyediakan kombinasi produk yang selengkap mungkin dan menekankan efisiensi dalam logistik barang sebagai mitra layanan dari brand tersebut. Besar harapan kami kolaborasi kami dengan JD.ID untuk Festival Belanja Online “12.12” akan mendorong kami untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkap Nathasya

Sejalan dengan upaya Pongo Indonesia bekerjasama dengan berbagai merek, maka profesionalisme para livestreamer pun juga harus terus meningkat melalui pengembangan dan penyempurnaan sistem manajemen dan inkubasi talent.

Melalui proses seleksi dan pelatihan yang ketat, Pongo Indonesia telah meningkatkan profesionalisme para livestreamer secara komprehensif. Kini para livestreamer tidak lagi mengandalkan ponsel mereka saja namun sudah beralih ke perlengkapan yang lebih profesional, sehingga mereka dapat menghasilkan kualitas gambar dan suara yang lebih jelas dibandingkan dengan sebelumnya.

Kedepannya, Pongo Indonesia akan terus meningkatkan investasi pada inkubasi influencer, live streaming, peluncuran dan pengoperasian akun di seputar ekosistem TikTok. Selain itu, Pongo Indonesia juga akan menempa lebih banyak lagi sumber daya manusia dan pemasaran yang berkualitas tinggi, serta memberikan strategi dan layanan pemasaran yang lebih beragam ke berbagai brand dan cross-border seller.

“Kami memiliki tim spesialis untuk setiap divisi dengan pengetahuan yang spesifik terkait konten marketing. Ini merupakan upaya kami dalam meningkatkan kualitas live stream melalui berbagai inisiatif dan salah satunya adalah video pendek 15 detik. Kami juga memiliki program inkubasi livestreamer e-commerce , yakni Pongo Talent, dimana para pelaku live streaming bisa menjalani program pelatihan untuk menjadi livestreamer. ”, tutup Nathasya.
(wbs)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1961 seconds (11.252#12.26)