Penuhi Kebutuhan selama Ramadhan dengan Belanja Online

Minggu, 03 Maret 2024 - 12:16 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan selama Ramadhan dengan Belanja Online
Tren belanja online meningkat selama Ramadhan. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan identik dengan berbagai tradisi, seperti menyiapkan hidangan buka puasa dan sahur, membeli baju baru, dan mudik. Tradisi ini mendorong masyarakat untuk berbelanja lebih banyak, termasuk secara online.



Belanja online menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat. Mereka dapat berbelanja dari mana saja dan kapan saja tanpa harus keluar rumah. Hal ini sangat membantu bagi mereka yang memiliki kesibukan atau tinggal di daerah yang akses tokonya terbatas.

Menjelang Ramadhan, masyarakat membutuhkan berbagai produk untuk menunjang ibadah dan tradisi Ramadhan, seperti perlengkapan sholat, mukena, baju koko, bahan makanan untuk buka puasa dan sahur, dan lain sebagainya. Produk-produk ini banyak tersedia di platform e-commerce, sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkannya.

Melihat situasi tersebut Watsons mengemas serangkaian promo menarik melalui ‘Watsons 3.3 Be Ready for Ramadan Sale’,untuk berbelanja dengan harga lebih terjangkau seperti diskon hingga 70% dari beragam brand favorit di platform resmi (e- commerce) yang berlangsung pada 3 – 5 Maret 2024.

“Menyambut bulan suci Ramadan, minat masyarakat untuk berbelanja online guna memenuhi kebutuhan dalam menjaga kebugaran dan kesehatan selama bulan Ramadan semakin meningkat. Watsons menghadirkan Watsons 3.3 Be Ready for Ramadan Sale dengan rangkaian promo yang menarik untuk berbagai produk.” jelas Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6168 seconds (0.1#10.140)