Review Kamera, Performa, Layar, dan Hyper Charge 120W Xiaomi 11T Pro

Senin, 06 Desember 2021 - 20:16 WIB
loading...
A A A
Adapun Dolby Vision dirasakan ketika SINDOnews menonton film di Netflix atau Disney+ Hotstar. Ini karena media data dari sebuah film seperti tingkat warna dan framerate terasa lebih akurat. Film Black Widow, misalnya, terasa sangat sinematik dan tajam.

Oh ya, HDR+10 dan True Colour membuat hasil video dan foto terasa lebih realistik, kontras tinggi, highlight cerah, serta detil lebih kaya karena memiliki palet warna yang beragam.

3. Speaker Harman Kardon
Speaker ganda dengan dukungan Harman Kardon dan Dolby Atmos adalah fitur favorit SINDOnews. Ini berguna saat sedang ngegame, menonton video, juga mendengarkan musik. Bass-nya terasa tebal, treble-nya terasa detil, stagingnya juga pas karena letak speaker yang seimbang di kedua sisi.

Saat volume dimaksimalkan hingga 100 persen, suara juga tidak pecah. Ini benar-benar juara. Satu-satunya kekurangan adalah tidak ada lubang jack 3.5 mm. Tapi, rasanya memang fitur itu tidak perlu lagi.

4. Apa Itu Lag?
Meski di kelas mid-range, tapi pengguna Xiaomi 11T Pro sudah mendapat pengalaman flagship lewat chipset Snapdragon 888 dan RAM 12 GB.
Artinya, SINDOnews sangat percaya diri untuk bermain game, multitasking, hingga mengakses beragam aplikasi berat. Sama sekali tidak terasa ngelag. Termasuk memainkan Genshin Impact sekalipun.

Minusnya, hasil AnTuTu Xiaomi 11T Pro memang ada dibawah 700 ribu, sementara ponsel flagship lainnya diatas angka tersebut. Bisa jadi memang dirancang untuk menjaga kesetabilan performance, agar tidak overheat atau panas seperti ponsel yang memakai Snapdragon 888 lainnya.

5. Hasil Kamera
Review Kamera, Performa, Layar, dan Hyper Charge 120W Xiaomi 11T Pro

Kamera jadi fitur favorit SINDOnews di Xiaomi 11T Pro. Kualitas kamera 108MP pro-grade, 5MP telemacro, dan 8MP ultra-wide-camera di ponsel tersebut terbilang jempolan.

Ciri khas hasil fotonya memang memiliki saturasi yang punchy atau menonjol. Tidak seperti ponsel Xiaomi biasanya yang lebih kalem. Tapi, bagi SINDOnews ini jadi nilai plus. Sebab, tidak perlu banyak editing foto sudah layak untuk dibagikan ke media sosial. Birunya langit menonjol, dynamic range juga solid, detil tetap terjaga.

Hal yang sama dengan video. Hasil video Xiaomi 11T Pro sudah sangat layak dan sinematik digunakan ngevlog dan dibagikan ke YouTube.

6. Kecepatan 120W
Review Kamera, Performa, Layar, dan Hyper Charge 120W Xiaomi 11T Pro

Xiaomi HyperCharge 120W adalah fitur pengisian daya ultra cepat yang ternyata sangat berguna ketika kita di seharian liputan dan aktif membuat konten.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2284 seconds (0.1#10.140)