Mulai Dijual Besok, Ini Harga, Spesifikasi, dan Alasan Beli Redmi Buds 3 Pro

Senin, 27 September 2021 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Kondisi ini mengharuskan pengguna untuk segera memutuskan dan mengganti koneksi earbudsnya agar tersambung ke smartphonenya.

Nah, Redmi Buds 3 Pro memiliki teknologi dual-device smart connectivity. Pengguna dapat menghubungkan Redmi Buds 3 Pro dengan dua perangkat sekaligus seperti smartphones, tablets, PCs, dan sebagainya secara bersamaan. Sehingga lebih efisien dan praktis untuk menikmati hiburan dan berkomunikasi dengan teman atau rekan kerja tanpa perlu memutuskan koneksi dengan perangkat lain. Adanya Bluetooth 5.2 pun membuat koneksi lebih stabil dengan tingkat latensi lebih rendah.

Baterai 28 jam
Teknologi yang disematkan pada earbuds terasa kurang nyaman apabila ketahanan baterai hanya bisa bertahan sebentar. Redmi Buds 3 Pro sendiri memiliki kapasitas baterai 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam dan 470 mAh pada charging case yang bisa membuat pengguna dapat menggunakannya hingga 28 jam.

Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung fast-charging dimana dalam pengisian selama 10 menit, pengguna dapat langsung mendengarkan musik dan aktivitas lainnya hingga 3 jam.

Wireless charging
Redmi Buds 3 Pro sudah mendukung pengisian baterai menggunakan Wireless Charging.

Sertifikasi IPX4
Bagi yang aktif berolahraga ringan atau saat cuaca hujan, tak perlu khawatir dengan Redmi Buds 3 Pro karena sudah dibekali Sertifikasi IPX4 sehingga aman dan tahan dari percikan air atau terkena sedikit rintikan hujan.

Dua Warna
Redmi Buds 3 Pro didesain ringan dan kompak, mudah dibawa-bawa. Ada dua warna yaitu Graphite Black & Glacier Gray.

Harga dan Ketersediaan
Redmi Buds 3 Pro dapat dimiliki Xiaomi Fans mulai besok, Selasa, 28 September 2021 pukul 10 pagi di channel penjualan online mi.com dan Blibli, serta channel penjualan offline Xiaomi Store.

Harga Redmi Buds 3 Pro: Rp649.000 (perkenalan) dan Rp699.000 (SRP).

Spesifikasi Redmi Buds 3 Pro
Mulai Dijual Besok, Ini Harga, Spesifikasi, dan Alasan Beli Redmi Buds 3 Pro
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)