Startup Aset Kripto Zipmex Kantongi Pendanaan Seri B Senilai Rp585 M

Kamis, 09 September 2021 - 14:37 WIB
loading...
A A A
”Investasi dan kemitraan baru ini akan membantu Zipmex menjangkau jutaan pelanggan di seluruh kawasan Asia-Pasifik. Terutama di Indonesia yang merupakan salah satu basis investor terbesar Zipmex,” ujar Marcus.

Menurutnya, investasi ini akan digunakan untuk mengembangkan beragam produk dan layanan di ekosistem Zipmex Indonesia.

Di dalam ekosistem Zipmex, pengguna dapat berinvestasi melalui beragam produk dengan berinvestasi dan membelanjakan asetnya menggunakan token native Zipmex ZMT (Zipmex Token).

Beberapa contoh produk investasi Zipmex di antaranya adalah ZipUp — rekening fleksibel yang dapat diakses dan ditarik kapan saja di mana saja. Lalu ada ZipLock – rekening tabungan berjangka yang dapat diakses tanpa minimum nominal.

Awal bulan ini, Zipmex juga akan memperkenalkan Zipmex Card, yaitu kartu pembayaran baru yang didukung Visa dan akan diluncurkan akhir tahun ini.
Fasilitas ini memungkinkan Zipmex membelanjakan aset digital mereka di lebih dari 70 juta merchant dari jaringan pembayaran global Visa.

Tak hanya itu saja, Zipmex juga telah meluncurkan versi beta ZipWorld di Thailand dan akan menyusul juga di Indonesia.

ZipWorld adalah produk Zipmex yang memberi ruang bagi pengguna untuk menikmati produk lifestyle tertentu. Zipmex bahkan berencana mengintegrasikan ZipWorld dengan ruang non-fungible token (NFT) yang saat ini tengah naik daun.



“ZipUp, ZipLock, ZipWorld dan Z Launch akan memberikan peluang investasi bagi pengguna,” tutup Marcus Lim.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)